Ibunda Aldila Jelita Minta Arie Untung Mandikan Indra Bekti 7 Kali Pakai Tanah dan Belajar Ngaji

Jum'at, 01 September 2023 - 16:26 WIB
loading...
Ibunda Aldila Jelita Minta Arie Untung Mandikan Indra Bekti 7 Kali Pakai Tanah dan Belajar Ngaji
Ibunda Aldila Jelita kaget mengetahui Arie Untung dikabarkan mendukung keputusan Bekti rujuk dengan Aldila. Marjam meminta Arie untuk mengajak Bekti bertobat. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Ibunda Aldila Jelita , Marjam Abdurahman kaget mengetahui Arie Untung dikabarkan mendukung keputusan Indra Bekti rujuk dengan Aldila. Marjam pun meminta Arie untuk mengajak Bekti bertobat.

Marjam blak-blakan meminta Arie untuk memandikan Bekti sebanyak tujuh kali memakai air dan tanah. Sebab, dia menilai presenter 45 tahun tersebut telah melakukan kesalahan yang fatal sehingga membuatnya tidak merestui untuk rujuk dengan Aldila .

“Hey Arie Untung, jika kau benar mengatakan ini, mensuport, kamu perbaiki si Bekti. Kamu mandiin air tujuh kali dengan tanah, selesai,” kata Marjam dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (1/9/2023).

Selain meminta Arie untuk memandikan Bekti, Marjam juga meminta suami Fenita Arie itu untuk mengajarkan pemilik nama asli Bekti Indra Tomo tersebut untuk mengaji. Sebab, Marjam menilai sang menantu tidak bisa membaca Al Quran.





“Masukkan dia ke mesjid, belajar abata, hijaiyah. Dia kan nggak bisa baca Al Quran,” jelas Marjam.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marjam menentang putrinya yang akrab disapa Dila itu untuk rujuk dengan Bekti. Dila sendiri sudah mengungkap keinginannya untuk rujuk kepada sang ibu tepat satu bulan setelah cerai.

Alih-alih bahagia mendengar keputusan putrinya, Marjam justru merasa kaget dan marah. Ini karena Bekti disebut telah melakukan kesalahan fatal yang sebelumnya pernah dia lakukan pada 2016.

“Dila sudah sampaikan waktu habis sebulan dia bercerai. Terus dia bilang, 'Mami aku ingin kembali dengan Bekti'. Aku bilang, 'Apa?'. Saya marah dong,” ujar Marjam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)