Larissa Chou Akan Menikah dengan Ikram Rosadi, Alvin Faiz Tepis Sebar Hoaks

Jum'at, 01 September 2023 - 17:35 WIB
loading...
Larissa Chou Akan Menikah dengan Ikram Rosadi, Alvin Faiz Tepis Sebar Hoaks
Larrisa Chou dikabarkan akan menikah dengan Ikram Rosadi. Di tengah rencana pernikahannya dengan Ikram, Larissa kembali dikaitkan dengan Alvin Faiz. Foto/Instagram Alvin Faiz
A A A
JAKARTA - Larrisa Chou dikabarkan akan menikah dengan Ikram Rosadi. Di tengah rencana pernikahannya dengan Ikram, Larissa kembali dikaitkan dengan mantan suaminya, Alvin Faiz .

Bahkan, Alvin dituduh membuat akun media sosial dan menyebar hoaks tentang Larissa . Melalui Instagram Stories, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu pun membantah tuduhan tersebut.

Dia mengunggah tangkapan layar berisi pesan bersama salah satu rekannya. Alvin mengaku sudah mengetahui kabar tersebut dan dengan tegas membantah telah menyebar hoaks tentang Larissa.

"Tahu, dari kemarin ada beberapa yang kirim juga ke gue. Demi Allah itu bukan gue, capek gue dikaitin terus," kata Alvin dikutip Jumat (1/9/2023).

Larissa Chou Akan Menikah dengan Ikram Rosadi, Alvin Faiz Tepis Sebar Hoaks

Foto/Instagram Alvin Faiz





Dalam unggahan yang sama juga, bapak dua anak itu meminta publik untuk tidak lagi mengaitkan dirinya dengan sang mantan istri. Terlebih, mereka sama-sama sudah memiliki kehidupan masing-masing.

"Teman-teman, maaf ganggu dan buat nggak nyaman. Tapi tolong jangan kaitkan gue, dengan yang lalu lagi," jelas Alvin.

"Gue berharap kita semua menentukan jalannya masing-masing," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5543 seconds (0.1#10.140)