Akting Rayn Wijaya Dipuji Pacar Namun Beda dengan Aslinya

Kamis, 23 Maret 2017 - 04:09 WIB
Akting Rayn Wijaya Dipuji Pacar Namun Beda dengan Aslinya
Akting Rayn Wijaya Dipuji Pacar Namun Beda dengan Aslinya
A A A
JAKARTA - Akting Rayn Wijaya (21) di film Dear Nathan mendapat pujian dari sang pacar Audi Marissa. Rayn dianggap tampil sempurna. Namun, Audi merasa kurang puas.

"Kalau menurut aku akting Rayn bagus. Tapi berbanding terbalik dengan karakter aslinya," kata Audi, kepada Sindonews, di kawasan Kuningan, Jakarta.

Dalam film itu, Rayn berperan sebagai Aldo, seorang ketua OSIS yang berprestasi, pandai, penuh dedikasi, tegas, dan sangat bertanggung jawab dengan kerjanya.

"Sosok Aldo ini lebih yang fokus dan lebih tertata hidupnya. Sedang aslinya enggak. Aslinya dia tidak jaim, agak slengean, dan cuek," sambung Audi, di dampingi Rayn.

Seolah ingin menepis Audi, Rayn mengaku sebenarnya bukan orang yang cuek. Tetapi tipikal orang yang tidak mau ribet, dan tidak mau ambil pusing terhadap masalah.

"Dia juga sebenarnya hampir sama kayak aku. Tapi dia lebih posesif dan suka kasih perhatian lebih. Kalau cemburu sama-sama ada lah," timpal Rayn.

Rayn Wijaya akan berakting Aldo, di film Dear Nathan, yang ditayangankan di seluruh bioskop Tanah Air mulai 22 Maret 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1264 seconds (0.1#10.140)