Kalung Ini Buat Anda Tampil Seperti Belle Beauty and The Beast

Kamis, 23 Maret 2017 - 10:20 WIB
Kalung Ini Buat Anda Tampil Seperti Belle Beauty and The Beast
Kalung Ini Buat Anda Tampil Seperti Belle Beauty and The Beast
A A A
JAKARTA - Kehadiran film Beauty and The Beast yang dirilis secara serentak pada 17 Maret 2017 lalu sukses mencuri perhatian. Tak hanya menyuguhkan kisah yang menarik, kecantikan tokoh utama Belle yang diperankan oleh Emma Watson juga telah menginspirasi banyak orang.

Hal tersebut terlihat dari sejumlah item fashion yang digunakan Belle menjadi perbincangan dan dibuat replika oleh sejumlah pihak. Seperti halnya ball gown kuning yang ikonik, hingga yang terbaru adalah kalung emas yang digunakan Belle saat berdansa dengan The Beast.

Dilansir dari Usmagazine, kalung emas tersebut didesain dengan bentuk ranting berliku. Kalung ini telah dibuat replikanya dan bisa didapat secara bebas dan dibuat dari kandungan emas 18 karat serta 162 karat batu berlian kecil.

Koleksi dari HSN Beauty and The Beast ini didesain oleh desainer Jacqueline Durran. Sedangkan desain ranting berliku terinspirasi oleh keindahan arsitektur bangunan istana atau magic castle milik pangeran The Beast.

Sementara untuk harga, kalung ini dibanderol dengan harga yang tak murah yakni USD356 atau sekitar Rp4,8 juta dan bisa didapatkan secara online di situs resmi HSN.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5205 seconds (0.1#10.140)