Song Joong Ki Beri Kejutan di Tur Asia Park Bo Gum

Kamis, 23 Maret 2017 - 19:20 WIB
Song Joong Ki Beri Kejutan di Tur Asia Park Bo Gum
Song Joong Ki Beri Kejutan di Tur Asia Park Bo Gum
A A A
SEOUL - Kekompakan Song Joong Ki dan Park Bo Gum sebagai sahabat kembali dibuktikan. Hal ini terlihat saat Song Joong Ki memberikan kejutan dalam acara pertemuan dengan penggemar internasional dari aktor Park Bo Gum.

Mengutip Allkpop, aktor Descedants of The Sun belum lama ini membuat penampilan kejutan pada pertemuan penggemar internasional sahabatnya Park Bo Gum. Hal ini memang bukan pertama kalinya Song Joong Ki mengunjungi acara temannya.

Park Bo Gum bertemu dengan 26.000 fans saat mengadakan tur Asia di Taiwan dan Singapura. Bo Gum tidak bisa membendung kegembiraannya ketika Song Joong Ki muncul di jumpa fansnya itu. Selain bersahabat, Park Bo Gum memang salah satu penggemar berat Joong Ki. Aktor yang baru saja datang ke Indonesia ini sangat mengidolakan dan menghormati Joong Ki sebagai seniornya.

Hal ini terbukti, setiap kali Song Joong Ki berbicara menggunakan mikrofon, Park Bo Gum selalu menatap kagum. Sebelumnya, Song Joong Ki menyatakan bahwa ia ingin terlibat dalam pertemuan penggemar sahabatnya.

"Saya sangat senang bisa mengikuti acara Tur Asia dari Park Bo Gum. Silakan terus mencintai dan mendukung dia.. Itu akan sangat dihargai," komentar Joong Ki.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5623 seconds (0.1#10.140)