Nyeker di Synchronize Fest 2023, Krisdayanti Bagikan Sepatu ke Penonton

Jum'at, 01 September 2023 - 20:49 WIB
loading...
Nyeker di Synchronize Fest 2023, Krisdayanti Bagikan Sepatu ke Penonton
Krisdayanti tampil nyeker saat mengisi Synchronize Fest 2023 yang digelar hari ini. Artis 48 tahun itu diiringi oleh Erwin Gutawa di atas panggung. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti tampil nyeker saat mengisi Synchronize Fest 2023 yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat hari ini, Jumat (1/9/2023). Artis 48 tahun itu diiringi oleh Erwin Gutawa di atas panggung.

Krisdayanti membuka penampilannya dengan lagu populernya yang berjudul Pilihlah Aku. Lagu tersebut langsung menarik perhatian ribuan penonton Syncrhonize Fest 2023 yang didominasi anak muda.

"Pacarnya mana? Peluk dong peluk, tenang aja nanti di sorot kamera, di depan saya ada pasangan yang paling mesra nih," kata Krisdayanti.

"Sudah berapa tahun? 5 tahun? Udah nikah! Cobalah Untuk Setia ya," sambungnya.

Nyeker di Synchronize Fest 2023, Krisdayanti Bagikan Sepatu ke Penonton

Foto/Ravie Wardani

Baca Juga: Potret Selfie Krisdayanti dan Puan Maharani di Sidang Tahunan MPR 2023, Kompak Berkacamata




Tak hanya itu, ibu Aurel Hermansyah ini juga menyanyikan beberapa lagu populernya yang lain seperti Mencintaimu, Rembulan, hingga Penasaran karya dari Rhoma Irama.

"Terima kasih pertama-tama saya ucapkan kembali kepada Synchronize 2023. Selalu ada kolaborasi menarik di Synchronize 2023," jelasnya.

"Nggak nyesal dong ya beli tiket untuk ketemu tante KD. Selamat merayakan lebarannya musik Indonesia," tambahnya.

Di tengah penampilannya, penyanyi yang akrab disapa KD itu tiba-tiba membagikan sepatunya kepada penonton wanita di Synchronize Fest 2023. Sepatu itu tampak mewah dan sering digunakan Krisdayanti ketika manggung.



"Ada yang ukuran sepatunya 38? Nih buat cewek-cewek. Nih buat berangkat les, yang cowok-cowok nggak usah. Nanti ada lagi," ujarnya.

Di lagu terakhir yakni Mahadaya Cinta, istri Raul Lemos itu menepati janjinya di depan ribuan penonton. Dia kemudian membuka heels silver yang digunakannya saat manggung untuk diberikan kepada penonton. Alhasil, KD melanjutkan sisa pertunjukannya tanpa alas kaki alias nyeker.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)