Mau Staycation Hemat hingga Rp400 Ribu? Simak Caranya!

Sabtu, 02 September 2023 - 08:23 WIB
loading...
Mau Staycation Hemat hingga Rp400 Ribu? Simak Caranya!
Staycation menjadi salah satu jenis liburan yang digemari banyak orang. Bukan tanpa alasan, staycation dilakukan karena tidak membutuhkan banyak kegiatan. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Staycation memang menjadi salah satu jenis liburan yang digemari banyak orang sejak Covid-19 muncul. Bukan tanpa alasan, staycation memang menarik untuk dilakukan karena tidak membutuhkan banyak kegiatan.

Akan tetapi, staycation terlalu sering juga bisa menyebabkan pengeluaran jadi lebih membengkak. Apalagi jika Anda menginap di hotel untuk waktu yang cukup lama, tinggal kalkulasikan saja berapa biayanya.
Biar Nggak Boncos, Ambil Diskon s.d Rp400 Ribu di Sini!

Dompet bisa jebol seketika jika Anda tidak pandai-pandai mencari promo. Untungnya, Mister Aladin punya Promo Magic Sale untuk pemesanan hotel dengan diskon hingga Rp400.000 mulai 1 September pukul 10.00 WIB!

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua hotel yang tersedia di Mister Aladin, serta bebas periode menginap! Yuk beritahu semua teman Anda supaya bisa sama-sama staycation dengan harga super hemat!

Akan tetapi, periode promonya terbatas nih! Makanya, rencanakan liburan Anda dari sekarang, dan lakukan pemesanan hotelnya di Mister Aladin segera. Jangan sampai Anda menyesal karena nggak kebagian promonya.

Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/mshotelsep23 .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)