Kim Bum Gelar Fan Meeting di Jakarta Besok, Janji Beri Kejutan ke Penggemar

Sabtu, 02 September 2023 - 18:30 WIB
loading...
Kim Bum Gelar Fan Meeting di Jakarta Besok, Janji Beri Kejutan ke Penggemar
Kim Bum akan menggelar fan meeting besok. Diselenggarkan di Hotel Indonesia, Kempinski, artis Korea 34 tahun tersebut berjanji memberikan kejutan ke penggemar. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kim Bum akan menggelar fan meeting bertajuk Kim Bum (Beetwen U and Me) besok, Minggu (3/9/2023). Diselenggarkan di Hotel Indonesia, Kempinski, Jakarta Pusat, artis Korea 34 tahun tersebut berjanji akan memberikan kejutan ke penggemar.

Kim Bum mengaku telah menyiapkan beberapa kejutan untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. Ini akan menjadi penampilan spesialnya sehingga dia meminta penggemar untuk menantikan pertemuan mereka di fan meeting.

“Ada beberapa yang disiapkan secara spesial yang Anda semua hanya bisa nonton besok,” kata Kim Bum di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/2023).



Kim Bum Gelar Fan Meeting di Jakarta Besok, Janji Beri Kejutan ke Penggemar

Foto/Annastasya Rizqa

Bintang drama Korea Tale of the Nine Tailed ini menjelaskan bahwa dirinya sudah menyiapkan satu lagu yang akan dinyanyikan di fan meeting besok. Kim Bum juga berjanji akan menari untuk mengobati kerinduan penggemarnya.

“Untuk yang pertama, lagu dan suara dia sendiri yang disiapkan. (Ada) dance juga, Kira-kira begitu lah,” jelas Kim Bum.

Artis Korea yang terkenal berkat perannya sebagai So Yi Jung dalam drama Korea Boys Over Flowers ini pun mengaku sudah lama menantikan momen dirinya bertemu dengan penggemar di Indonesia.



“Jadi selama ini udah saling menunggu. Aku juga menunggu ketemu fans di Indonesia,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)