Dr Richard Lee Ungkap Verny Hasan Akan Ajak Denny Sumargo Tes DNA Ulang di Singapura

Sabtu, 02 September 2023 - 23:00 WIB
loading...
Dr Richard Lee Ungkap Verny Hasan Akan Ajak Denny Sumargo Tes DNA Ulang di Singapura
Dr Richard Lee mengungkap Verny Hasan akan mengajak Denny Sumargo melakukan tes DNA ulang di Singapura. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Verny. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Dr Richard Lee mengungkap Verny Hasan akan mengajak Denny Sumargo melakukan tes DNA ulang di Singapura. Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Verny, Jeffry Simatupang.

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast di kanal YouTube Dr Richard Lee , Jeffry mengatakan bahwa Verny akan mengajak Denny tes DNA ulang. Tes ini rencananya akan dilakukan pada bulan depan.

"Hari ini aku podcast dengan pengacaranya Verny. Pengacaranya Verny janji, di podcast tersebut juga janji dalam bulan depan akan ngajakin tes DNA," kata Dr Richard dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (2/9/2023).

"Dan itu real katanya. Kalau nggak tes DNA bulan depan, silahkan Dr Richard kontenin," sambungnya.





Berdasarkan pengakuan Jeffry, Verny pun menolak bantuan dari Dr Richard untuk melakukan tes DNA antara anaknya dengan bintang film 5 CM itu. Sang DJ mengaku akan membiayai tes tersebut sendiri.

"Beliau tadi ngomong akan biayai sendiri. Beliau nggak butuh saya, ya sudah bagus," jelas Dr Richard.

Sementara terkait lokasi tes DNA, rencananya akan dilakukan di negara tetangga, Singapura. Namun sayang, tidak dijelaskan secara pasti tes DNA tersebut akan dilakukan di rumah sakit mana.

Hanya saja, menurut Dr Richard, melakukan tes DNA di Singapura merupakan murni ide dari Jeffry.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0635 seconds (0.1#10.140)