Alam Ganjar Ternyata Pro Player Mobile Legends, Unjuk Kebolehan Bareng Raffi Ahmad, Atta, dan Thariq untuk Charity

Minggu, 03 September 2023 - 07:40 WIB
loading...
Alam Ganjar Ternyata Pro Player Mobile Legends, Unjuk Kebolehan Bareng Raffi Ahmad, Atta, dan Thariq untuk Charity
Alam Ganjar (kanan) menunjukkan kemampuannya dalam bermain di event charity yang dibesut The House of Revolutions (THR) asuhan Thariq Halilintar di Posbloc South Great Hall, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/9/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang mengira, anak tunggal Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ternyata pro player Mobile Legends.

Alam Ganjar yang bernama lengkap Muhammad Zinedine Alam Ganjar menunjukkan kemampuannya dalam bermain di event charity yang dibesut The House of Revolutions (THR) asuhan Thariq Halilintar di Posbloc South Great Hall, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/9/2023).

Fun match Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang seru dan meriah ini menghadirkan sejumlah selebritas Tanah Air, influencer, hingga pro player MLBB lain. Ada Raffi Ahmad, Irwansyah, Atta Halilintar, Arbani Yasiz, Lula Lahfah, Angie Marcheria, Vior, Kayess, hingga Brisia Jodie.



Tidak hanya menghibur, pertandingan yang diberi nama Pertarungan Legenda ini juga memiliki tujuan mulia. Hasil keuntungan tiket, donasi secara online dan offline, akan disumbangkan untuk mendukung pendidikan hingga lingkungan di daerah yang membutuhkan.

Inisiator The House of Revolutions Thariq Halilintar menjelaskan, THR terbuka bagi semua kalangan yang mau ikut bergabung untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

"Siapa pun itu, siapa yang mau ikut mengubah dunia menjadi lebih baik, langsung aja join ke THR," ujar Thariq seusai acara.

Sebagai sahabat Thariq dan figur yang mendukung kegiatan sosial, Alam Ganjar menyatakan pertandingan ini sangat menyenangkan dan penuh makna.

"Aku suka dari Pertarungan Legenda ini, kita main, kita asyik, tapi di belakangnya itu ada yang kita bawa, yaitu charity. Kita mendonasikan semua yang didapat di sini," tutur Alam Ganjar, yang juga mahasiswa Teknik Industri UGM.

Alam Ganjar menyatakan mendukung lebih banyak lagi kegiatan yang bermanfaat dan memfasilitasi anak muda untuk berekspresi di semua bidang.

"Selain kita membantu orang-orang, kita juga mau merangkul orang lebih banyak, dan dengan konsep dan ide-ide seperti ini, itu akan bisa merangkul orang lebih banyak buat charity, kepedulian dan aktivitas sosial lainnya," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)