Jessica Mila Hamil Anak Pertama, Usia Kandungan 2,5 Bulan

Minggu, 03 September 2023 - 09:44 WIB
loading...
Jessica Mila Hamil Anak Pertama, Usia Kandungan 2,5 Bulan
Jessica Mila saat ini tengah hamil anak pertama. Foto/Instagram Jessica Mila
A A A
JAKARTA - Jessica Mila belum lama ini gencar dikabarkan tengah hamil anak pertama. Kabar tersebut bukanlah isapan jempol karena ibunda sang artis, yakni Magdalene Jane Baker, telah mengonfirmasi kebenarannya.

Hal itu diungkapkan Magdalene Jane Baker melalui sebuah panggilan video kepada wartawan.

"Oke kalau menyebut kehamilannya Mila, kita semua bukan hanya saya ya, itu anugerah banget karena tepat waktu. Itu kan anugerah Tuhan, ya kan. Jadi kita semua sangat bahagia," ungkap Magdalene Jane Baker, dikutip dari tayangan Halo Selebriti, Minggu (3/9/2023).



Lebih lanjut Magdalene mengatakan, usia kehamilan Jessica Mila saat ini sudah menginjak 2,5 bulan.

"Kayaknya baru 10 minggu deh. Kemarin dia ke dokter, katanya dokter 10 minggu. Berarti itu kan sekitar dua bulanan ya, 2,5 ya," ungkap Magdalene.

Sebagai orang tua, Magdalene tak terlalu mempermasalahkan soal jenis kelamin sang cucu. Ia menyerahkan segalanya kepada Tuhan. Mau laki-laki ataupun perempuan, akan diterimanya dengan baik.

"Kalau buat saya, lelaki atau perempuan, kita berdoa dikasih laki-laki ya puji Tuhan, perempuan juga sama dong. Karena yang dikasih Tuhan itu kan yang terbaik buat kita," ujar Magdalene Jane Baker.

Diketahui, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah pada 5 Mei 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)