Dubes AS Ikut Syuting MasterChef Indonesia Season 11: Senang Bisa Kembali

Minggu, 03 September 2023 - 13:16 WIB
loading...
Dubes AS Ikut Syuting MasterChef Indonesia Season 11: Senang Bisa Kembali
Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Sung Yong Kim berkesempatan hadir dalam proses syuting MasterChef Indonesia di LMAC Lido, Kabupaten Bogor, Minggu (3/9/2023). Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Sung Yong Kim berkesempatan hadir dalam proses syuting MasterChef Indonesia di LMAC Lido, Kabupaten Bogor. Kim mengaku senang dapat hadir di edisi Booth Camp MasterChef Indonesia season 11.

"Saya senang bisa kembali. Saya sangat menikmati penampilan saya season lalu, saya tahu episodenya mengasyikkan," kata Kim, Minggu (3/9/2023).

Yang makin membuat Kim bersemangat yakni bisa memperkenalkan daging sapi berkualitas tinggi dari Amerika kepada para peserta MasterChef.



"Tapi saya lebih bersemangat kembali karena ini kesempatan bagi kami untuk memperkenalkan kepada teman-teman internasional kami, produk hebat dari Amerika. Yaitu daging sapi berkualitas tinggi dari negara bagian Nebraska yang luar biasa. Jadi saya sangat senang bisa kembali," ungkapnya.

Sejauh ini Kim melihat para peserta MasterChef Indonesia sangat antusias dan berbakat memasak. Ia berharap mereka dapat tampil dengan baik di setiap episode.

"Ini adalah salah satu acara paling populer di Indonesia. Saya tidak yakin apakah perlu saran dari saya. Tetapi, saya berharap mereka akan terus memberi kami kesempatan untuk memperkenalkan produk US yang hebat hari ini," tutur Kim.



"Saya menantikan pengalaman selanjutnya bersama MasterChef Indonesia," tambahnya.

Di sisi lain, Kim mengaku, merupakan pecinta makanan Indonesia karena masakan Nusantara memiliki cita rasa dengan berbagai jenis bumbu.

"Saya penggemar berat masakan Indonesia. Masakan favorit saya sop buntut. Saya menyukai ada begitu banyak jenis bumbu di Indonesia, yang memiliki rasa enak untuk masakan," katanya.

Dalam MasterChef Indonesia kali ini, Kim turut ditemani oleh CEO PT. Media Nusantara Citra Tbk Noersing, Matt Allen dan Audra Allen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)