Duet Finalists dan Juara Season 1 Buka Grand Final Rising Star Indonesia 2

Senin, 27 Maret 2017 - 22:40 WIB
Duet Finalists dan Juara Season 1 Buka Grand Final Rising Star Indonesia 2
Duet Finalists dan Juara Season 1 Buka Grand Final Rising Star Indonesia 2
A A A
JAKARTA - Kemeriahan membuka pergelaran Grand Final Rising Star Indonesia Season 2, Senin (27/3/2017). Kolaborasi apik antara para grand finalists dengan juara Rising Star Indonesia Season 1 memuat pembukaan ini begitu spektakuler.

Menyanyikan lagu Rockabye milik Clean Bandit Feat Sean Paul & Anne Marie, para finalis dan juara terlihat energik. Mereka pun memberikan nuansa meriah pada Grand Final Rising Star Indonesia 2.

Grand Final ini dibagi dalam dua babak. Babak pertama menampilkan empat kontestan, yaitu Fauziyah Khalidah, Zerosix Park, Trio Wijaya dan Andmesh Kamaleng yang menyanyikan lagu sendiri-sendiri.

Penampilan pertama menentukan mereka apakah lolos ke babak duet dan dua besar. Para Expert pun hanya mnedapatkan hak suaranya hanya 5%.

Sementara, babak kedua adalah babak dua besar dimana para expert hanya memiliki hak suara sebesar 3%. Sehingga, lolos atau tidaknya mereka sangat ditentukan oleh suara dari pemirsa. Sementara, pemenang akan ditentukan lewat akumulasi suara dari dua penampilan mereka di babak tersebut.

Para expert yang memberikan saran dan punya hak suara pada malam ini adalah Anang Hermansyah, Ariel Noah, Rossa dan Judika. Keempatnya pun sangat antusias menantikan penampilan para grand finalist.

Rossa, misalnya. Dia sangat penasaran dengan siapa yang akan menjadi juara Rising Star Indonesia Season 2. Pasalnya, ini moment yang paling menentukan.

"Semangat dan deg-degkan. Pengen tau siapa yang akhirnya jadi juara," ujar Rossa di Studion 2 MNC Studio, Jakarta, Senin (27/3/2017).

Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.

Pemenang di ajang ini berhak mendapatkan mobil dan sepeda motor dari RCTI. Sedangkan seluruh grand finalists akan memperoleh uang tunai.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9164 seconds (0.1#10.140)