Fauziyah Khalida Ungguli Trio Wijaya dengan Meraih 72% Suara

Senin, 27 Maret 2017 - 23:07 WIB
Fauziyah Khalida Ungguli Trio Wijaya dengan Meraih 72% Suara
Fauziyah Khalida Ungguli Trio Wijaya dengan Meraih 72% Suara
A A A
JAKARTA - Fauziyah Khalida mematok nilai sedikit tinggi untuk dikalahkan di Grand Final Rising Star Indonesia Season 2, Senin (27/3/2017). Membawakan lagu Bawalah Cintaku milik Afgan, kontestan asal Payakumbuh ini meraih vote sebesar 72% dan berhasil mengungguli Trio Wijaya yang sebelumnya mendapatkan 60% suara.

Penampilan Fauziyah pun mendapatkan pujian dari para expert. Bahkan, Rossa sempat memberikan standing applause untuk Fauziyah. Baginya, penampilan Fauziyah sangat sempurna.

"Kamu melakukannya dengan sempurna. Makanya dirumah harus bener-bener nge-vote. Ini buat yang lain-lain juga. Semuanya harus standby dan harus chek in. Sebagus fauziyah," ujar Rossa di MNC Studios, Jakarta, Senin (27/3/2017).

Sementara, Ariel ingin agar Fauziyah lolos ke babak selanjutnya. Dia pun berharap agar gadis berusia 20 tahun itu tetap menampilikan ciri khasnya dengan pendalaman emosi yang kuat.

"Kamu malam ini tampil dengan sangat tenang dan bagus. Saya harap kamu emosinya tenang dan lebih bagus," katanya.

Sedangkan Anang berusaha mencari kesalahan dari Fauziyah. Namun, dia tidak menemukan kesalahan pada kontestan itu karena penampilannya yang sangat sempurna.

"Aku mencari kesalahan kamu tapi enggak menemukannya. Kamu bagus banget," ucap dia.

Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6595 seconds (0.1#10.140)