Andmesh Kamaleng Susul Fauziyah Khalida ke Babak Dua Besar

Selasa, 28 Maret 2017 - 00:07 WIB
Andmesh Kamaleng Susul Fauziyah Khalida ke Babak Dua Besar
Andmesh Kamaleng Susul Fauziyah Khalida ke Babak Dua Besar
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng akhirnya lolos ke babak Dua Besar Grand Final Rising Star Indonesia Season 2 , Senin (27/3/2017). Di babak ini, dia akan berhadapan dengan Fauziyah Khalida.

Andmesh melenggang ke babak tersebut setelah berhasil meraup vote sebesar 78%. Angka ini juga merupakan yang tertinggi di babak awal Grand Final Rising Star Indonesia Season 2.

Dengan demikian, Zerosix Park yang sebelumnya memperoleh suara sebesar 71% harus puas duduk di kursi juara ketiga. Sedangkan, Trio Wijaya dipastikan meraih juara keempat di babak ini setelah mendapatkan 60% suara di pembukaan Grand Final malam ini.

Sebagai juara ketiga, Zerosix Park berhak mendapatkan uang senilai Rp50 juta. Sedangkan Trio, sebagai juara keempat, membawa pulang uang senilai Rp25 juta. Masing-masing juga mendapatkan 1 unit sepeda motor yang dipersembahkan RCTI.

Andmesh berhasil meraih angka tertinggi dengan membawakan lagu Aku Cuma Punya Hati milik Mytha. Dia pun mendapatkan pujian dari para expert.

"Selamat Andmesh kamu menjaga performa kamu. Kamu masuk ke final. Tetap jaga dan tenang," ujar Ariel Noah di MNC Studios, Jakarta, Senin (27/3/2017).

Bagi Judika, Andmesh memang layak melaju ke babak dua besar di Grand Final Rising Star Indonesia 2. Apalagi, penampilan Andmesh sangat baik

"Buat aku kamu layak kedua besar. Gak berlebihan. Dan enggak kurang. Overall, bagus banget," katanya.

Rossa pun sangat setuju dengan penampilan dari Andmesh yang menunjukkan dengan baik. Apalagi, Rossa menyukai suara khas dari Andmesh.

"Kamu menyanyi dengan bagus banget. Inilah seharusnya kamu tampil terbaik. Malam ini, kamu tampil terbaik," ucap dia.

Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)