Duet, Andmesh Kamaleng dan Fauziyah Khalida Kurang Mesra

Selasa, 28 Maret 2017 - 01:13 WIB
Duet, Andmesh Kamaleng dan Fauziyah Khalida Kurang Mesra
Duet, Andmesh Kamaleng dan Fauziyah Khalida Kurang Mesra
A A A
JAKARTA - Sebagai peserta babak Dua Besar Grand Final Indonesia Season 2 , Andmesh Kamaleng dan Fauziyah Khalida berhak menyanyikan lagu duet, Senin (27/3/2017). Mereka membawakan lagu Buktikan milik Nindy.

Sayang, penampilan kedua kontestan itu justru mendapatkan kritikan. Para expert menilai, sebagai pasangan duet, Andmesh dan Fauziyah kurang mesra.

Menurut Anang, seharusnya Andmesh dan Fauziyah bisa lebih menunjukkan chemistry di antara keduanya. Mereka pun seharusnya mampu memamerkan bahwa mereka adalah pasangan kekasih.

"Masa enggak bisa mesra sih. Harusnya bisa lebih mesra sih," ujar Anang di MNC Studios, Jakarta, Senin (27/3/2017).

Sedangkan Ariel juga mempertanyakan alasan mengapa Andmesh yang memegang tangan Fauziyah dengan malu-malu. Padahal, Andmesh seharusnya lebih berani menggenggam tangan Fauziyah.

“Kalau megang tangan jangan ragu-ragu kayak genggam tangan kok malu malu," kata Ariel

Keduanya aakan kembali menujukan performanya. Andmesh dan Fauziyah akan menyanyikan lagu yang telah diperisapkan di babak dua besar Rising Star Indonesia 2.

Grand Final Rising Star Indonesia 2 disiarkan langsung oleh RCTI malam ini, Senin (27/3/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya menjadi juara ajang ini bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6198 seconds (0.1#10.140)