Raih 100 Juta, Andmesh Kamaleng Bangun Rumah untuk Keluarga

Selasa, 28 Maret 2017 - 18:20 WIB
Raih 100 Juta, Andmesh Kamaleng Bangun Rumah untuk Keluarga
Raih 100 Juta, Andmesh Kamaleng Bangun Rumah untuk Keluarga
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng sangat bahagia bisa menjadi juara Rising Star Indonesia 2. Juara asal Kupang ini tidak menyangka bisa menjadi juara.

Ia pun tidak membayangkan bahwa akan menjadi juara Rising Star Indonesia 2. Pasalnya, Andmesh tidak pernah menargetkan sebagai juara.

"Nggak nyangka yah bisa menang. Dan enggak pernah nargetin apapun, jadi terima kasih Tuhan Yesus yang telah memberikan anugerah semuanya," ujar Andmesh kepada Sindonews di MNC Studio, Jakarta, Selasa (28/3/2017).

Ia pun akan mempergunakan hadiahnya untuk membangun rumah kepada kedua orangtuanya. Khususnya untuk tinggal di Jakarta.

Sebagai kontestan diajang Rising Star Indonesia, ada kenangan manis yang masih membekas diingatan Andmesh Kamaleng. Andmesh akan merasa kangen dengan momen karantina yang selalu dijalaninya saat berada di Kontestan Rising Star Indonesia 2.

Diantaranya kangen dengan nasi kotak yang biasanya disantapnya saat di karantina. Apalagi makanan kotak Rising Star Indonesia sangat disukainya.

"Kangen moment karantina, apalagi makanan kotak yang biasanya kita makan soalnya itu enak banget dan enggak bisa dilupakan," ujarnya.

Tidak hanya itu, Ia pun merindukan kebersamaan dengan para Kru Rising Star Indonesia 2. Sebab, tanpa mereka, Andmesh pun menjadi seorang penyanyi.

"Kangen kru-kru Rising Star ya kayak Mas Eka, Mba Winda, Mba Desy tanpa mereka kita enggak ada apa-apa," katanya.

Dengan adanya Rising Star Indonesia membuatnya menambah keluarga baru. Sebab, para kontestan sudah menjadi bagian keluarganya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7716 seconds (0.1#10.140)