Pasangan Joo Sang Wook & Cha Ye Ryun Akan Menikah Bulan Mei

Rabu, 29 Maret 2017 - 10:20 WIB
Pasangan Joo Sang Wook & Cha Ye Ryun Akan Menikah Bulan Mei
Pasangan Joo Sang Wook & Cha Ye Ryun Akan Menikah Bulan Mei
A A A
SEOUL - Lonceng pernikahan sepertinya akan kembali berdering beberapa selebritas Korea Selatan siap mengikat janji setia pada tahun 2017. Selang satu hari mengeluarkan pernyataan bahwa, pasangan Kim So Yeon dan Lee Sang Woo mengungkapkan rencana pernikahan mereka pada Juni tahun ini.

Secara mengejutkan, pasangan aktor dan aktris, Joo Sang Wook dan pacar Cha Ye Ryun, juga berencana pernikahannya pada bulan Mei mendatang.

Mengutip dari Allkpop, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun pertama kali bertemu di lokasi syuting drama MBC 'Temptation Glamourous' pada tahun 2015. Keduanya mengungkapkan tentang jalinan asmara yang dirajutnya pada Maret 2016 lalu.

"Setelah mengkonfirmasi dengan Joo Sang Wook, memang benar bahwa mereka sedang merencanakan pernikahan pada bulan Mei. Namun untuk tanggal dan lokasi belum ditentukan. Kami akan mengumumkan rincian lebih spesifik karena mereka menjadi lebih jelas. Silakan kirim perhatian hangat Anda ke dua, yang sedang mempersiapkan untuk hari yang sangat penting dalam kehidupan mereka, dan juga menghibur pada karir akting mereka," ujar perwakilan agensi keduanya.

Meskipun hubungan Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun terbilang sepi dari rumor, namun rumor mengenai pernikahan mereka awal tahun ini sempat beredar. Dan hal ini dibantah keduanya. Selain itu secara kebetulan, Cha Ye Ryun mengungkapkan baru-baru ini bahwa dirinya menerima buket dilemparkan oleh anggota S.E.S Bada di pernikahannya pada 23 Maret. Selamat dan berbahagia untuk pasangan ini!
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7679 seconds (0.1#10.140)