alexa snippet

Smurf The Lost Village: Ketika Smurfin Meragukan Jati Dirinya

Smurf The Lost Village: Ketika Smurfin Meragukan Jati Dirinya
Smurf: The Lost Village mengisahkan tentang perjalanan Smurfin yang ingin mencari jati diri yang sesungguhnya karena merasa berbeda dari lainnya. (Comingsoon.net)
A+ A-
JAKARTA - Smurf kembali hadir untuk menghibur penggemarnya di layar bioskop. Di seri ketiga ini, Smurf memberikan petualangan dan cerita baru yang bisa dinikmati keluarga Anda.

Berjudul The Lost Village, kisah Smurf kali ini berpusat pada sosok Smurfin (Demi Lovato).  Smurfin adalah satu-satunya Smurf cewek di desa Smurf. Dia pun mulai meragukan keberadaannya mengingat asal usulnya yang terbuat dari lumpur dan diberi mantra oleh penyihir jahat, Gargamel (Rainn Wilson).

Suatu hari, Smurfin bersama tiga sahabatnya, Clumsy (Jack McBrayer), Hefty (Joe Manganiello) dan Brainy (Danny Pudi) pergi bermain skate. Di tempat itu, Smurfin tiba-tiba melihat sesosok Smurf lain. Ketika didekati, Smurf asing itu berlari ke hutan terlarang.

Smurfin dan teman-temannya pun penasaran dengan sosok itu. Tapi, sebelum mereka berusaha menjawab rasa penasaran itu, Smurfin malah ditangkap Gargamel. Di tempat itulah, Smurfin mulai merasakan kebimbangan pada jati dirinya. Apalagi Gargamel menyebutnya sebagai makhluk ciptaannya.

Secara tak sengaja, Smurfin mengungkapkan adanya Smurf lain dan itu membuat Gargamel segera ingin menangkap mereka untuk keperluan mantra sihirnya. Untuk menemukan Smurf itu, Gargamel harus menemukan sebuah desa yang hilang di dalam hutan terlarang.

Clumsy, Hefty dan Brainy kemudian datang menyelamatkan Smurfin. Ketika Smurfin berhasil dibebaskan, keempat Smurf itu pun pulang ke desa. Mereka kemudian kena marah Papa Smurf (Mandy Patinkin). Keempatnya lantas berjanji merenungi kesalahan mereka di kamar masing-masing.

Bukannya merenung, keempat Smurf ini malah pergi secara diam-diam ke hutan terlarang. Mereka harus mencapai desa yang hilang itu untuk mencegah rencana jahat Gargamel.

Petualangan baru pun menanti keempat Smurf itu. Mereka kemudian menemukan desa Smurf yang dihuni Smurf perempuan yang dipimpin Smurfwillow (Julia Roberts).

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah para Smurf ini mampu menghalau Gargamel? Bagaimana nasib Smurfin? Apakah dia menemukan siapa dirinya yang sebenarnya?

Film Smurf: The Lost Village sudah mulai tayang di bioskop di Tanah Air pada Selasa (28/3/2017). Film ini akan menyuguhkan petualangan lain para Smurf dalam menemukan desa yang hilang itu.

Dalam perjalanannya, mereka akan menemukan banyak mahkluk ajaib yang belum pernah mereka lihat sebelumnya dan juga sebuah sungai yang aneh. Plot film ini sangat sederhana dan cocok ditonton anak-anak.

Smurf: The Lost Village
mengajarkan kepada anak-anak bahwa kerja sama tim akan memberikan hasil terbaik. Kebaikan hati meski terkadang terlihat sia-sia akan tetap berguna. Selain itu, film ini juga akan mengajarkan kepada mereka tentang arti sebuah pengorbanan.

(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top