Jumpa Fans, TWICE Berani Tanpa Make Up

Kamis, 30 Maret 2017 - 04:09 WIB
Jumpa Fans, TWICE Berani Tanpa Make Up
Jumpa Fans, TWICE Berani Tanpa Make Up
A A A
JAKARTA - Jarang ada artis Korea Selatan yang berani menyapa penggemar mereka saat tidak menggunakan make up. Namun, hal itu dilakukan para personel TWICE.

Jungyeon, Nayeon, dan Jihyo meluangkan waktu untuk chatting dengan fans mereka untuk menyucapkan selamat malam melalui Naver app 'V'.

Pada kesempatan itu, para personel TWICE mengaku tidak menggunakan riasan, alami saja saat menghadapkan wajah mereka ke kamera. "Aku hanya mencuci rambut saja," kata Nayeon.

Kemudian dia membaca beberapa komentar yang masuk dari para penggemar. Salah satunya membacakan komentar fans yang menilai tentang keberanian personel TWICE tanpa riasan, di mana Nayeon terlihat pucat.

“Kamu semua tidak terlihat terlalu baik,” kata Nayeon yang membacakan salah satu komentar penggemarnya.

Di depan kamera, Nayeon dan dua personel lainnya bercanda dan menyebut wajah mereka yang tanpa polesan make up mirip wajah di lukisan Monalisa.

Penggemar lainnya justru melihat wajah alami yang diperlihatkan Jungyeon, Nayeon, dan Jihyo ini tidak membuat mereka jelek. "Mereka terlihat cantik bahkan tanpa make up. Semua anggota TWICE cantik. Mereka akan terlihat lebih baik tanpa make up,” ujar penggemar lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3973 seconds (0.1#10.140)