6 Cara Membentuk Bibir Sempurna dengan Lip Liner ala Amel Carla, Gunakan Warna Terang

Senin, 04 September 2023 - 10:33 WIB
loading...
6 Cara Membentuk Bibir Sempurna dengan Lip Liner ala Amel Carla, Gunakan Warna Terang
Lip Liner sering digunakan untuk wanita mempertegas bentuk bibir agar terlihat lebih seksi. Teknik ini semakin diminati para selebritis dan remaja. Foto/ makeupmuddle.
A A A
JAKARTA – Lip Liner sering digunakan untuk wanita mempertegas bentuk bibir agar terlihat lebih seksi. Teknik ini juga digunakan agar bibir terlihat penuh dan bervolume, banyak selebriti dan kalangan remaja sudah mulai menyukai teknik merias ini, salah satunya Amel Carla.

Lewat akun TikTok @amelcarla, Amel memberikan tutorialnya, dikutip pada Senin (4/9/2023).



Amel juga menyebutkan bahwa untuk mempunyai bentuk bibir yang terlihat penuh, hanya membutuhkan lip liner, lipstik dan shimmer (lip gloss atau lip balm).

Cara Menggunakan Lip Liner

1. Siapkan Lip Liner yang ingin digunakan dengan warna apa pun, Amel menyebut tidak ada peraturan khusus yang mengharuskan warna yang digunakan sama, tetapi dalam video Amel menggunakan warna yang sedikit lebih terang dari yang digunakannya saat ini.

2. Bentuk overlined pada bibir bagian tengah atas sedikit demi sedikit, lalu dilanjutkan dengan bagian samping yang hanya mengikuti garis bibir.

3. Setelah bibir atas selesai, dilanjutkan pada bibir bagian bawah, dengan memberikan garis tengah pada bagian bawah bibir hingga ke luar bibir sedikit, lalu ditarik mulai dari bagian samping hingga melewati garis tengah bibir tersebut.

4. Setelah bagian tengah bawah bibir sudah terlihat rapi, lakukan hal yang sama pada bagian samping. Namun, harus tetap mengikuti garis bibir saja.

5. Tentukan warna lipstik yang ingin digunakan. Amel menyarankan agar lipstik yang digunakan lebih terang dari warna Lip Liner.

6. Terakhir, agar bibir terlihat lebih tebal gunakan sedikit shimmer berupa Lip Gloss atau Lip Balm.

Diakhir video Amel Carla juga memberikan tips jika seseorang sudah mempunyai bentuk bibir yang sedikit agak tebal dan berisi, sebaiknya tidak memberikan overlined terlalu berlebihan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)