Rangkaian Program Paling Spectacular Siap Temani September Kamu!

Senin, 04 September 2023 - 11:27 WIB
loading...
Rangkaian Program Paling Spectacular Siap Temani September Kamu!
Menjelang ulang tahun, GTV akan menghadirkan tayangan seru dan menghibur pada September ini, dari program yang semakin seram sampai yang bikin kaya rame-rame. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Menjadi rangkaian menjelang bulan ulang tahun, GTV akan menghadirkan tayangan seru dan menghibur pada September ini, dari program yang semakin seram setiap harinya, sampai program kesayangan yang bikin kaya rame-rame, ada!

Bukan hanya program terbaik yang hadir memeriahkan bulan September, kamu bisa saksikan keseruan GTV yang menyambangi kota Surabaya bersama “SUPERDEAL INDONESIA LOVE SURABAYA” pada tanggal 29-30 September pukul 18.00 WIB.

Mau pilih uang atau hadiah di balik tirai, Andhika Pratama, Edric Chandra dan Gilang Gombloh siap bikin galau peserta di Royal Plaza Surabaya dan bikin kamu yang di rumah ketawa ngakak sampai terharu. Untuk kamu yang di Surabaya, kamu bisa datang langsung ke Royal Plaza Surabaya pada 21-23 September, ikut seru-seruan bareng Andhika Pratama, siapa tau kamu yang bawa pulang hadiahnya!

Keseruannya sampai di situ aja? Tenang bestie, di bulan ini setiap malamnya kamu akan dihantui dengan berbagai cerita menegangkan yang ditemui Frislly Herlind, Rudy Ruach, dan Den Ananda di berbagai lokasi. Setiap Senin sampai Sabtu pukul 22.30 WIB, kamu akan diajak menguji nyali dan keberanianmu di “DEG DEG-AN”.

Selain yang seram-seram kamu akan diajak healing ke berbagai provinsi lewat program “I LOVE INDONESIA”. kamu akan diajak menjelajahi indahnya alam dan budaya bersama Marlon Abraham, setiap hari Minggu pukul 15.30 WIB. Siap-siap terkesima dengan cantiknya pemandangan daerah di Indonesia, ya!

Setiap ingat game show pasti GTV yang mucul pertama kali! Kamu wajib nonton keseruan Komeng, Jarwo Kwat, dan Astrid Tiar Di “HIDDEN GAMES” setiap Kamis dan Jumat pukul 15.00 WIB. Mulai dari tingkah lucu para peserta, sampai lawakan khas Komeng dan Jarwo Kwat dijamin mengundang tawa.

Rangkaian progam paling spektakuler ini dihadirkan untuk menyambut something amazing yang akan hadir sebentar lagi. Sayang buat dilewatin kan? Semua program terbaik GTV bisa kamu saksikan melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF. Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki. namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat). Follow juga sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya.

Hashtag:
#SPECTACULARSEPTEMBERGTV #SUPERDEALINDONESIAGTV #DEGDEGANGTV #HIDDENGAMESGTV #ILOVEINDONESIAGTV #GTV
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)