20 Tempat Nongkrong Paling Asyik di Jakarta

Selasa, 05 September 2023 - 18:45 WIB
loading...
20 Tempat Nongkrong Paling Asyik di Jakarta
Tempat nongkrong bersama dengan kolega, keluarga maupun sahabat di Jakarta saat ini sangat mudah kita temui.
A A A
JAKARTA - Tempat nongkrong asyik bersama dengan kolega, keluarga maupun sahabat di Jakarta saat ini sangat mudah kita temui. Hal itu dikarenakan di Jakarta banyak sekali tempat nongkrong yang bisa kamu pilih mulai dari gen-z hingga generasi 90-an.

Untuk mengetahui tempat nongkrong Jakarta yang sekaligus estetik dan instagramable, simak ulasannya di bawah ini.

1. Big Brother Kemang
20 Tempat Nongkrong Paling Asyik di Jakarta

D idirikan pada 2012, Big Brother Kemang merupakan outlet pertama TAN Group. Terletak di daerah Kemang, tempat ini menjadi salah satu hangout spot favorit bagi partygoers di Jakarta dengan konsep tropical outdoornya. Di awal 2021, Big Brother sempat rebranding dan kembali memperkenalkan gaya terbarunya dengan tampilan urban underground yang diciptakan dari sentuhan artis mural ternama.

Di pertengahan 2023, Big Brother Kemang untuk kedua kalinya kembali dengan wajah baru yang bertemakan Tropical paradise. Kali ini Bar tersebut dilengkapi dengan nuansa Mexico kental yang dipadukan dengan vibes kontemporer, juga arcade corner di lantai 2. Dengan sentuhan artistik yang unik, penampilan musik dari seniman terbaik ibu kota dan desain interior yang memukau, setiap sudut area dipenuhi dengan warna-warni ceria yang mencerminkan kegembiraan dunia malam ala Mexico.

Menu makanan yang disajikan juga sangat variatif, salah satu menu yang paling ikonik adalah jajanan sekolah atau dikenal sebagai street food. Ada pula beberapa menu yang terinspirasi dari Mexican dish seperti Taco, Quesadilla dan Burrito.

Alamat : Jl. Taman Kemang No.28, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
RSVP : +62 817-170-799
Instagram : @bigbrotherkemang

2. Big Brother Sudirman
20 Tempat Nongkrong Paling Asyik di Jakarta

Big Brother Sudirman adalah salah satu outlet TAN Group yang merupakan tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan. Mengusung tema urban hideout, bar ini juga dilengkapi videotron yang membuat suasana semakin hidup. Pengunjung juga bisa menikmati area Balcony dan 3 ruangan VIP yang cocok untuk private party. Selain itu, penampilan musik dari nama-nama besar dalam industri musik, membuat Big Brother Sudirman menjadi pilihan yang tepat untuk bersenang-senang dan menghindari hiruk-pikuk kehidupan Ibu kota.

Dengan sentuhan seni yang diciptakan oleh mural dan grafiti artist terkenal di Jakarta, nuansa underground hideout dari Big Brother Sudirman memberikan pengalaman yang sangat unik. Big Brother Sudirman juga menawarkan berbagai event menarik seperti Tap-In dan Glowjob. Tempat ini juga menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman favorit para pengunjung seperti Nasi Goreng Gila, Ayam Sambal Matah dan Sei Sapi dan juga Cocktail khas seperti Jägerbomb.

Alamat : Jl. K.H. Mas Mansyur No.41A, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250
RSVP : +62 811-9928-990
Instagram : @bigbrothersudirman

3. Enatura Farm and Salad Bar
Suasana di tempat ini terasa seperti ada di rumah. Jadi, selama kamu nongkrong akan terasa betah. Enatura Farm and Salad bar ini memiliki kursi dan mejanya yang didominasi warna coklat, putih, dan hitam. Sedangkan elemen pada interiornya banyak menggunakan kayu rotan. Bangunan restonya juga tidak kalah unik. Semuanya dikelilingi oleh jendela berdaun yang tinggi dan besar. Sehingga, sangat memungkinkan udara keluar-masuk dengan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)