Jelang Hari Sumpah Pemuda, 20.000 Kawula Muda Dikumpulkan untuk Rajut Keberagaman Bangsa lewat Konser

Senin, 04 September 2023 - 18:00 WIB
loading...
Jelang Hari Sumpah Pemuda, 20.000 Kawula Muda Dikumpulkan untuk Rajut Keberagaman Bangsa lewat Konser
Jelang Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober, Prestige Promotions mengajak muda-mudi Kristiani Indonesia untuk berkumpul merajut keberagaman bangsa dalam konser Indonesia United in Worship. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jelang Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober, Prestige Promotions mengajak muda-mudi Kristiani Indonesia untuk berkumpul merajut keberagaman bangsa dalam konser Indonesia United in Worship.

Konser musik Kristiani ini akan dihadiri oleh 20.000 orang lebih dari seluruh Indonesia.

“Tujuan konser Indonesia United in Worship adalah menyatukan muda-mudi dalam rangka Hari Sumpah Pemuda. Semoga Konser ini dapat memperkuat persatuan bangsa, karena seperti pepatah berbeda-beda kita tetap satu jua," kata Rudy Salim, Chairman Prestige Promotions.

Dalam merayakan keimanan melalui musik, pengunjung akan disuguhi penampilan memukau para musisi Kristiani terkemuka. Di antaranya GMS LIVE, NDC Worship, Bethel Worship, LGLP Worship, GSJS Music, LOJ Worship, UNDVD, PF VOICE, ICI Worship, VIFA Worship, Jacqlien Celosse, Dave Gerard Que, dan Michael Panjaitan. Acara ini juga akan dipandu oleh MC Felicia Hwang dan Keizo.

Hadirnya konser Indonesia United in Worship akan membangun jembatan antara keimanan dan musik bagi semua individu untuk merenung, merayakan, sekaligus merasakan kehadiran yang lebih besar, serta menjadi pengalaman spiritual yang tak terlupakan.

Indonesia United in Worship akan diadakan di Community Park PIK 2 (Section A) pada Minggu, 28 Oktober 2023 pukul 15.00-23.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara serta pembelian tiket, kunjungi situs Loket.com dan Tiket.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)