Alasan Narji Cagur Ogah Boros saat Blusukan sebagai Caleg ke Masyarakat

Senin, 04 September 2023 - 23:23 WIB
loading...
Alasan Narji Cagur Ogah Boros saat Blusukan sebagai Caleg ke Masyarakat
Narji Cagur mantap melenggang ke panggung politik sebagai calon anggota legislatif (Caleg) Dapil 10 Jawa Tengah. Foto/Instagram Narji
A A A
JAKARTA - Narji Cagur mantap melenggang ke panggung politik sebagai calon anggota legislatif (Caleg) Dapil 10 Jawa Tengah. Meski begitu, komedian bernama asli Sunarji ini tak ingin banyak mengeluarkan modal sehingga terkesan boros ketika blusukan ke masyarakat.

Narji tak memungkiri, saat memilih maju menjadi caleg, dirinya membutuhkan modal cukup besar. Apalagi ia harus fokus melakukan promosi ke daerah-daerah terpencil di Jawa Tengah.

"Di kabupaten gue ada 19 Kecamatan. Bayangin kalau gue sosisalisasi ke kota kabupaten aja, ya pasti modal itu tetap ada," ujar Narji Cagur saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023).

Walau demikian, Narji tak ingin boros ketika melakukan kampanye ke masyarakat. Dia khawatir sikapnya tak sesuai ketika sudah terpilih menjadi wakil rakyat kelak.

"Tapi kalau untuk jor-joran, gue nggak. Karena gue pikir realistis ya, antara yang gue keluarkan karena gue begitu gue jor-joran, nanti begitu udah jadi gue nggak jor-joran," tuturnya.

"Prisnsip gue adalah untuk gue pribadi udah senang, nah gimana caranya gue menyenangkan dengan mengabdi ke orang-orang yang lebih banyak," tambah Narji.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)