Denny Sumargo Tak Terima Verny Hasan Tertawakan Olivia Allan Gegara Belum Punya Anak

Selasa, 05 September 2023 - 09:03 WIB
loading...
Denny Sumargo Tak Terima Verny Hasan Tertawakan Olivia Allan Gegara Belum Punya Anak
Denny Sumargo menyebut Verny Hasan mentertawakan dirinya dan Olivia Allan karena belum mempunyai anak. Denny mengaku telah menyimpan bukti tindakan Verny ini. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo menyebut Verny Hasan telah mentertawakan dirinya dan Olivia Allan karena belum mempunyai anak setelah beberapa tahun menikah. Denny mengaku telah menyimpan bukti tindakan Verny ini.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Rizky Kinos dan Nycta Gina, Denny mengatakan dirinya tidak terima dengan sikap Verny . Terlebih jika mengingat perjuangan Olivia untuk mempunyai anak setelah mengalami keguguran sebanyak dua kali.

"(Olivia Alan) sudah keguguran dua kali dalam proses pengin punya anak. Saya nemuin bukti si cewek itu ngomongin gue belum punya anak ke netizen di kolom Instagram-nya," kata Denny dikutip Selasa (5/9/2023).

"Dia menganggap, 'kan itu sekadar pertanyaan'. Pertanyaan yang lo berikan ke netizen dalam bentuk ketawa emotikonnya," sambungnya.





Sebagai suami, bintang film 5 CM ini tidak ingin tinggal diam. Dia pun memberikan ultimatum kepada Verny, bahwa akan melakukan apa saja jika sang istri menangis dan terluka karena ulah sang DJ.

Mantan atlet basket ini pun siap untuk menerima kritik dari siapapun asal bukan sang istri tercinta.

"Lo mau serang gue dengan apa pun di dunia ini, dengan pengalaman hidup gue, gue nggak akan mundur. Gue mungkin nggak akan mengeluarkan air mata gue," jelas Denny.

"Tapi kalau gue lihat istri gue dengan ketangguhannya, nangis satu tetes saja, aku akan menemukan kamu. Aku akan datangi tempat kamu berada, dan kamu akan menyesali yang kamu lakukan," tambahnya.



Di sisi lain, Denny telah melaporkan Verny ke polisi atas kasus tes DNA. Artis 41 tahun ini pun akan meneruskan laporannya demi melindungi Olivia Allan.

"Landasan gue bikin pelaporan segala macam masalah kasus yang ada tes DNA ini bukan untuk gue lagi. Aku punya istri yang punya perasaan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)