Akan Diperiksa Bareskrim Pekan Ini, Wulan Guritno Masih Sibuk Syuting di Luar Kota

Selasa, 05 September 2023 - 12:50 WIB
loading...
Akan Diperiksa Bareskrim Pekan Ini, Wulan Guritno Masih Sibuk Syuting di Luar Kota
Wulan Guritno akan diperiksa penyidik Bareskrim Mabes Polri pada pekan ini. Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno alias WG akan diperiksa penyidik Bareskrim Mabes Polri pada pekan ini bersama 26 artis dan komedian. Ia diperiksa karena diduga ikut mempromosikan situs judi online di media sosial.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia Muhammad Zainul Arifin.

Meski dikabarkan bakal segera diperiksa penyidik, Wulan Guritno terlihat masih disibukkan dengan kegiatan syuting film di luar kota. Menilik unggahan di Instagram Stories-nya, artis 42 tahun itu diketahui sedang berada di Kebumen, Jawa Tengah. Namun, belum diketahui judul film ataupun series yang akan dibintanginya.



Wulan mengunggah foto dirinya sedang selfie di mobil untuk menuju ke lokasi syuting. Seperti biasanya, Wulan tampil cantik dan awet muda dengan jumpsuit cokelat beserta kacamata hitam yang dikenakannya.

"Off to set," tulis Wulan Guritno, dikutip Selasa (5/9/2023).

Tampaknya Wulan bakal tinggal lama di Kebumen. Sebab, di unggahan setelahnya, ia memamerkan langit Kebumen yang berwarna biru dan mengungkapkan kebahagiaannya lantaran akan menghirup udara bersih di kota ini selama beberapa waktu ke depan.



"Langit lumayan clear disini. Yay beberapa pekan hirup udara agak bersihan," tulisnya di unggahan lain.

Selain itu, Wulan juga mengunggah foto saat menikmati keindahan Benteng Van der Wijck. Ia pun mengunggah foto snack lanting bambu khas Kebumen.

Hingga saat ini belum diketahui pasti apakah Wulan akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat guna memenuhi panggilan penyidik jika memang benar mereka menjadwalkan pemanggilan sang artis di pekan ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)