Gaya 6 Ibu Negara di Opening Ceremony KTT ke-43 ASEAN

Selasa, 05 September 2023 - 13:10 WIB
loading...
Gaya 6 Ibu Negara di Opening Ceremony KTT ke-43 ASEAN
Sederet ibu negara turut hadir dalam opening ceremony KTT ke-43 ASEAN. Acara ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), hari ini Selasa (5/9/2023). Foto/tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden
A A A
JAKARTA - Sederet ibu negara dari berbagai negara turut hadir dalam opening ceremony KTT ke-43 ASEAN . Acara ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), hari ini Selasa (5/9/2023).

Kehadiran para ibu negara ini disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi dengan hangat. Penampilan deretan ibu negara ini sontak saja mencuri perhatian masyarakat.

Sebab selain hadir menemani para Presiden dan Perdana Menteri, gaya berbusana mereka terlihat sangat anggun dan cantik. Bahkan beberapa di antaranya menunjukkan ciri khas dari negaranya masing-masing.

Gaya 6 Ibu Negara di Opening Ceremony KTT ke-43 ASEAN



Berikut gaya para ibu negara seperti dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (5/9/2023).





1. Istri Perdana Menteri Laos

Gaya 6 Ibu Negara di Opening Ceremony KTT ke-43 ASEAN

Foto/tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden

Perdana Menteri Laos Sonexay Siphandone bersama sang istri, Vandara Siphandone merupakan pasangan pemimpin negara yang pertama hadir. Dalam kesempatan ini, Vandara Siphandone tampil menawan dengan menggunakan kain dari negaranya.

Vandara terlihat memakai rok dengan motif khas Laos yang dipadukan dengan baju biru dongker lengan panjang. Kemudian, Vandara tidak lupa menggunakan kain di bagian pundak kirinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)