Luncurkan Gading Bulevar Commercial, Summarecon Crown Gading Raup Rp200 Miliar

Selasa, 05 September 2023 - 13:15 WIB
loading...
Luncurkan Gading Bulevar Commercial, Summarecon Crown Gading Raup Rp200 Miliar
Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur pada launching Gading Bulevar Commercial, Sabtu (4/9) lalu. Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Setelah menjual 390 unit pada dua kluster perdananya, yaitu Cluster Jasmia Residence dan Cluster Regia Residence,hanya dalam waktu 6 jam pada November 2022 lalu, Summarecon Crown Gading mengulang sukses dengan menutup sold out penjualan tahap 1 dan tahap 2 Gading Bulevar Commercial, pada launching yang digelar Sabtu (2/9) lalu.

"Antusiasme terhadap produk terbaru kami ini sangat tinggi, sehingga setelah sold out penjualan tahap 1 dan tahap 2, dibuka lagi penjualan hingga tahap 3 dengan keseluruhan total unit terjual sebanyak 66 unit. Total revenue yang berhasil kami capai hari itu sebanyak Rp200 miliar," ungkap Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur melalui siaran pers, Selasa (5/9/2023).



Dia menjelaskan, penjualan ini memang dinanti oleh para pelaku usaha, karena ini merupakan unit komersial pertama di Summarecon Crown Gading. Unit yang disebut oleh pakar properti sebagai primadona properti terbaru di Utara Timur Jakarta tersebut dilego dengan harga perdana mulai dari Rp3,1 miliar, dengan 2 tipe ukuran, yaitu tipe 5x15 dan 5x16.

Albert menambahkan, tingginya minat pembeli juga berkat kualitas produk, pelayanan, dan komitmen yang selalu dijaga oleh Summarecon sebagai pengembang yang telah terpercaya. Berkaca pada kesuksesan Summarecon Kelapa Gading yang menjadi kota bisnis dan kawasan hunian prestisius, Summarecon Crown Gading juga diyakini akan melanjutkan kesuksesan sebagai kawasan bisnis yang terus bertumbuh.



"Gading Bulevar Commercial menjadi komersial pertama di pintu gerbang Summarecon Crown Gading, dengan lokasi yang sangat strategis, yaitu di depan Jalan Bulevar yang menjadi akses utama seluruh kluster Summarecon Crown Gading serta seluruh fasilitas yang akan hadir," paparnya.

Albert menambahkan, area Gading Bulevar Commercial ini nantinya juga terkoneksi langsung dengan The Food Village, sebuah area sentra kuliner berkonsep food garden yang memadukan bangunan indoor dengan alam terbuka, yang akan membawa keramaian masuk ke dalam kawasan dan mengakomodasi kebutuhan warga penghuni dan masyarakat sekitar.

Tersedianya lahan parkir yang luas dengan double loaded parking untuk lebih dari 350 lot parkir mobil, imbuh dia, juga akan menjadi salah satu kunci keberhasilan berbisnis di area komersial ini. "Konsumen yang akan berkunjung ke area Gading Bulevar Commercial akan dibuat nyaman tanpa harus kesulitan mencari parkir," tutupnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)