Masuki Industri Musik, Zerosix Park Tak Akan Ubah Image

Senin, 03 April 2017 - 20:19 WIB
Masuki Industri Musik, Zerosix Park Tak Akan Ubah Image
Masuki Industri Musik, Zerosix Park Tak Akan Ubah Image
A A A
JAKARTA - Zerosix Park memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Hal ini dipilih band asal Samarinda, Kalimantan Timur itu untuk memulai karir mereka di industri musik Tanah Air.

Band yang digawangi oleh Yeski (drum), Nida (keyboard), Akbar (gitar), Aldy (vokal) dan Deny (bass) ini pun mengaku akan tampil apa adanya. Zerosix Park akan tetap tampil dengan ciri khas mereka seperti di Rising Star Indonesia.

"Kami sama sekali tidak berencana merubah image kami. Genre kami akan tetap pakai pop, rock juga sedikit jazz saat manggung. Kita udah komitmen," papar Aldy.

Meski diperlukan kerja keras, band yang sudah berdiri kurang lebih 7 tahun ini optimis akan disukai banyak orang. Apalagi saat ini mereka sudah mendapatkan kontrak dari Star Media Nusantara (SMN), sebagai label manajemennya.

"Rising Star Indonesia menjadi batu loncatan untuk kita. Kita sudah dikontrak sama SMN. Jadi kita siap akan berkarya di industri musik. Kami juga yakin kami dapat bersaing. Kami yakin akan sukses dengan kerja keras kami selama ini," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2191 seconds (0.1#10.140)