Raline Shah Jadi Pembicara di KTT ke-43 ASEAN, Tekankan Pentingnya Memprioritaskan Kemanusiaan

Selasa, 05 September 2023 - 15:33 WIB
loading...
Raline Shah Jadi Pembicara di KTT ke-43 ASEAN, Tekankan Pentingnya Memprioritaskan Kemanusiaan
Raline Shah menjadi pembicara di KTT ke-43 ASEAN di Jakarta pada Senin, 4 September 2023. Pada kesempatan ini, Raline sebagai perwakilan generasi muda ASEAN. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Raline Shah menjadi pembicara di KTT ke-43 ASEAN dalam ASEAN Business and Investment Summit yang digelar di Jakarta pada Senin, 4 September 2023. Pada kesempatan ini, Raline sebagai perwakilan generasi muda ASEAN.

Dalam pidatonya di KTT ke-43 ASEAN , Raline menekankan pentingnya mempedulikan sesama manusia. Pertama, bintang film 5 CM ini menyampaikan tentang soal memprioritaskan rasa kemanusiaan di atas segalanya, termasuk perbatasan negara.

“Raline Shah berbicara di KTT Bisnis dan Investasi ASEAN sebagai perwakilan dari generasi muda ASEAN. la menekankan pentingnya memprioritaskan kemanusiaan melampaui batas-batas negara, dan nilai-nilai bersama yang mengikat masyarakat Asia Tenggara,” tulis Instagram @sekretariat.kabinet dikutip Selasa (5/9/2023).

Raline Shah Jadi Pembicara di KTT ke-43 ASEAN, Tekankan Pentingnya Memprioritaskan Kemanusiaan

Foto/Instagram @sekretariat.kabinet

Baca Juga: 5 Foto Raline Shah Kenakan Dress Berpita Mirip Kado Ultah, Pancarkan Aura bak Artis Hollywood




Selanjutnya, dalam bidang perekonomian, artis 38 tahun ini juga menyampaikan tentang bisnis dan perekonomian tidak boleh hanya mementingkan dan menguntungkan para petinggi saja, tetapi juga seluruh umat manusia. Raline pun menekankan untuk tetap bersatu di tengah perbedaan yang ada sesama manusia.

“la juga menekankan peran penting bisnis dalam transformasi masyarakat dan kebutuhan akan concious capitalism (perusahaan harus memiliki tujuan yang lebih dari sekedar mengeruk keuntungan, yaitu demi kebaikan umat manusia), yang memprioritaskan penciptaan nilai bagi semua pemangku kepentingan,” jelasnya.

“Terakhir, ia menyoroti transisi ekonomi dan politik Indonesia serta pentingnya menjaga persatuan meskipun keragaman yang besar,” imbuhnya.



Pemilik nama asli Raline Rahmat Shah ini tampil cantik dengan memakai blazer putih dengan rok orange. Dia juga mengucapkan terima kasih lantaran sudah dilibatkan dalam KTT ASEAN ke-43. Hal ini disampaikan olehnya melalui kolom komentar Instagram Sekretariat Kabinet.

“Terima kasih atas kesempatannya,” tulis Raline Shah.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)