Miss World Asia 2022 Carla Yules Hadiri Gala Dinner & Meeting Miss World 2023 di India

Selasa, 05 September 2023 - 15:38 WIB
loading...
Miss World Asia 2022 Carla Yules Hadiri Gala Dinner & Meeting Miss World 2023 di India
Miss World Asia 2022 Carla Yules memenuhi undangan Miss World Committee untuk menghadiri makan malam yang diselenggarakan Miss World di India. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Miss World Asia 2022 Carla Yules atau akrab disapa Carla memenuhi undangan Miss World Committee untuk menghadiri pertemuan makan malam yang diselenggarakan Miss World di India pada 31 Agustus 2023.

Seperti diketahui, Carla merupakan Miss Indonesia yang berhasil menorehkan prestasi sebagai Miss World Asia pada pemilihan Miss World 2022 di Puerto Rico, America Serikat. Kini, Carla masih mengemban tugas sebagai Miss World Asia hingga nanti digantikan oleh Miss World yang baru pada ajang Miss World 2023 yang akan dilaksanakan di India tahun ini.

Pada agenda pertemuan makan malam road to Miss World kemarin, tidak hanya membahas mengenai acara Miss World itu sendiri. Tapi, Carla juga sebagai Miss World Asia ikut melakukan press conference, city tour, juga photoshoot di India. Ini juga termasuk sebagai bagian dari tugasnya sebagai Miss World Asia.

Selain itu yang paling mencuri perhatian adalah outfit yang dikenakan Carla pada pertemuan makan malam Miss World tersebut, dirinya mengenakan evening gown batik yang sangat cantik dan elegant. Hal ini dilakukan Carla karena kemanapun Carla melangkah, jati dirinya sebagai perempuan Indonesia dan Miss Indonesia selalu melekat. Salah satu nya dengan menggunakan batik.

“Carla sengaja di event kali ini menggunakan batik dress, agar jati diri Carla sebagai perempuan Indonesia selalu melekat. Dan ini juga sebagai pengenalan budaya Indonesia di kancah International.”

Miss World Dinner Meeting 2023 ini dihadiri oleh para Miss Worlds 2022 terpilih dan Chairman Miss World Julia Morley.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)