5 Manfaat Yogurt untuk Diet, Bisa Cepat Turun Berat Badan!

Selasa, 05 September 2023 - 17:43 WIB
loading...
A A A
Melalui proses fermentasi, yogurt mengandung bakteri baik. Probiotik dalam yogurt bermanfaat untuk memperlancar dan mengatasi masalah pencernaan. Selain itu, yogurt juga bisa mencegah iritasi usus besar, sembelit, dan diare.

5. Membantu Pembakaran Kalori
Yogurt juga mengandung fosfor, magnesium, serta kalium. Mineral ini mampu mengatur tekanan darah dan metabolisme dalam tubuh. Hal ini sangat baik dalam pembakaran kalori berlebih dari makanan yang dikonsumsi.

Selain itu, yogurt mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Contohnya, kalsium dan mineral yang sangat baik dalam menjaga kesehatan gigi dan tulang. Satu cangkir produk olahan susu ini dapat memenuhi hampir separuh kebutuhan kalsium harian.

Sudah tahu banyaknya manfaat yogurt yang bisa Anda peroleh dalam diet? Makanya, yuk beralih konsumsi yogurt segera! Biar nggak boros, belinya di AladinMall aja, dijamin ada harga super hemat serta gratis ongkir tanpa batas!

Penasaran? Makanya, download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store . Belanja online jadi semudah dan semurah itu berkat AladinMall!
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)