Gemar Berinteraksi dan Berbagi di Media Sosial, Shara Ismira Dijuluki Netizen Sultan TikTok

Selasa, 05 September 2023 - 18:44 WIB
loading...
Gemar Berinteraksi dan Berbagi di Media Sosial, Shara Ismira Dijuluki Netizen Sultan TikTok
Shara Ismira tercatat memiliki 361 ribu pengikut yang aktif berinteraksi dengannya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Platform media sosial menjadi salah satu wadah efektif untuk berbisnis secara online, bahkan berbagi dengan sesama. Selain itu, lewat media sosial juga, seseorang bisa membangun jejaring berkat pertemanan yang terbina di dunia maya.

Sadar akan manfaat yang bisa didapatkan dari media sosial, pengusaha fashion Shara Ismira memilih untuk aktif di sana. Ya, kendati memiliki kesibukan yang padat sebagai pengusaha, pemilik ratusan ribu follower di TikTok ini masih bisa aktif bermedia sosial.

Seperti yang tampak di akun TikTok @sharazara01, Shara Ismira tercatat memiliki 361 ribu pengikut yang aktif berinteraksi dengannya.

Di akun pribadinya itu, Shara Ismira terlihat sering membagikan aktivitas sehari-harinya, dipadu dengan konten yang sedang tren di platform berlogo nada musik tersebut.

Ketika ditanya alasan di balik keaktifannya di media sosial, wanita kelahiran Jakarta pada 10 Januari 1994 itu mengungkapkan, karena ingin berinteraksi dengan banyak orang dan menambah pandangan bagi dirinya.

“Ya itu sih karena saya seneng berinteraksi. Lalu juga banyak feedback dari follower saya yang bikin saya itu lebih wise lagi ke depannya. Kami berbagi cerita dan saling support satu sama lain,” ujar istri Bang Akmal itu kepada awak media di Jakarta belum lama ini.

Tak hanya itu, Shara dan suaminya juga dikenal ringan tangan serta kerap membantu live TikToker dengan memberikan beragam gift.

Alhasil, dirinya jadi mendapat julukan 'Sultan TikTok' dari netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)