Nikita Willy dan Indra Priawan Liburan ke Mongolia Tanpa Baby Issa, Bulan Madu Kedua?

Selasa, 05 September 2023 - 22:31 WIB
loading...
Nikita Willy dan Indra Priawan Liburan ke Mongolia Tanpa Baby Issa, Bulan Madu Kedua?
Nikita Willy dan Indra Priawan menikmati liburan ke Mongolia. Bulan madu lagi? Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menikmati liburan ke Mongolia. Banyak momen indah yang mereka lakukan bersama. Sayang, di momen ini keduanya tidak mengajak sang buah hati, baby Issa Xander Djokosoetono. Bulan madu lagi?

Nikita Willy memang sengaja tidak mengajak anak. Namun, dia tak menganggap dirinya egois telah meninggalkan anaknya.



Nikita mengatakan bahwa sebagai suami istri, penting untuk sesekali mendapatkan momen berdua seperti apa yang dilakukan saat ini.

“Ada yang bilang egois meninggalkan anak-anakmu, kita bilang ini bukan mementingkan diri sendiri. Memiliki waktu bersama dengan pasangan menciptakan lebih banyak energi yang bisa kita berikan kepada anak kami,” tulis keterangan dalam bahasa Inggris pada foto tersebut, dikutip pada Selasa (5/9/2023).
Nikita Willy dan Indra Priawan Liburan ke Mongolia Tanpa Baby Issa, Bulan Madu Kedua?


Secara singkat, Niki menganggap bahwa menghabiskan waktu bersama dengan pasangan akan memberikan dampak yang lebih baik dalam pola asuh yang diberikan pada anak.

Pernyataan Nikita Willy ini juga banyak disetujui oleh para warganet, dan menganggap bahwa tindakan yang diambilnya adalah hal yang tepat. Bahkan, tidak sedikit yang mencurhakan ceritanya sering melakukan hal yang sama bersama pasangannya.

“Setujuuuu, refreshing atau liburan itu penting banget buat ibu-ibu lebih tepatnya kalo pergi berdua sama suami.. kaya berasa pacaran lagi aja,” tulis @evair***00815.



“Kita juga perlu ingat kalo ayah dan ibu dari anak-anak kita juga sepasang kekasih yang perlu di rawat cintanya, untuk tetap bisa memberi energi baik untuk anak-anaknya,” tulis @int***riva.

“Yaps. Sesekali kita memang harus keluar berdua bareng pasangan tp anak. Bukannya egois sih, yang penting anak tetep ada yg jagain dan pastinya aman juga,” tulis @tic***ikaa.

“Kamu tidak egois. Kau ibu yang luar biasa. Terus melangkah maju,” tulis @fe***su**nti2.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)