One Piece Live Action Cetak Rekor Dunia, Kalahkan Stranger Things dan Wednesday

Rabu, 06 September 2023 - 01:17 WIB
loading...
One Piece Live Action Cetak Rekor Dunia, Kalahkan Stranger Things dan Wednesday
Live action One Piece viral di sosial media usai rilis pada 31 Agustus 2023. Anime populer Jepang ini berhasil mencetak rekor baru di Netflix. Foto/ fortementein
A A A
JAKARTA - One Piece live action viral di sosial media usai rilis pada 31 Agustus 2023. Anime populer Jepang ini berhasil mencetak rekor baru di Netflix.

Dilansir Independant UK pada Rabu (6/9/2023), dalam beberapa hari pertama peluncurannya, One Piece telah naik menjadi serial TV peringkat 1 di 84 negara berbeda di seluruh dunia.



Ini melampaui tonggak sejarah yang ditetapkan oleh musim pertama serial Wednesday dan musim keempat dari serial fiksi ilmiah Stranger Things. Kedua acara tersebut menduduki peringkat No 1 di 83 wilayah selama akhir pekan pertama peluncurannya.

Kesuksesan One Piece live action ini juga dapat dilihat daei viralnya tayangan itu di sosial media. Para Nakama, penggemar One Piece berbondong-bondong membicarakan live action dengan 8 episode itu.

Bahkan, salah satu karakter di anime tersebut, Zoro begitu viral usai dimainkan oleh aktor Jepang, Mackenyu Arata. Fenomena itu makin membuat warganet penasaran dan menyaksikan One Piece live action.

Sementara, serial ini memuji One Piece karena memecahkan “kutukan” adaptasi anime live-action. Netflix sebelumnya telah mengadaptasi lebih dari selusin properti anime populer, termasuk Cowboy Bebop, dan Deathnote, meskipun sebagian besar mendapat sambutan buruk dari penggemar dan kritikus.



Karakter Luffy di One Piece live action ini pun diperankan oleh Inaki Godoy. Dalam trailer itu, Inaki nampak sukses membuat karakter Luffy yang dibuat kreator manga kondang, Eiichiro Honda ini lebih hidup.

Sebagai informasi, One Piece live action akan menceritakan awal mula Monkey D. Luffy membentuk geng bajak lajut bersama anggota lainnya. Akan ada banyak keseruan yang akan hadir di film yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2440 seconds (0.1#10.140)