Tampil di Semifinal America's Got Talent 2023, Putri Ariani Bawakan Lagu U2

Rabu, 06 September 2023 - 10:35 WIB
loading...
Tampil di Semifinal Americas Got Talent 2023, Putri Ariani Bawakan Lagu U2
Putri Ariani membawakan lagu U2 yang berjudul I Still Havent Found What Im Looking For di semifinal Americas Got Talent. Ajang itu tayang hari ini. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Americas Got Talent
A A A
JAKARTA - Putri Ariani membawakan lagu U2 yang berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For di semifinal America's Got Talent . Ajang pencarian bakat itu tayang pada hari ini, Rabu (6/9/2023).

Ada yang menarik dari penampilan Putri di America's Got Talent kali ini. Di mana remaja 17 tahun tersebut tampil menggunakan gaun berwarna emas dengan payet yang membuat penampilannya begitu glamor.

Dalam aksi panggungnya kali ini, Putri kembali tampil bernyanyi di atas panggung America's Got Talent sambil bermain piano. Hal ini menjadi nilai lebih untuk Putri di depan juri yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Benar saja, penampilan Putri sukses membuat para juri ajang pencarian bakat yang digelar di Amerika itu begitu terpukau. Begitu juga dengan ribuan penonton yang hadir di lokasi menyaksikan langsung penampilannya.





Bahkan, keempat juri America's Got Talent memberikan standing ovation. Penampilannya juga disambut oleh riu tepuk tangan penonton.

Menyaksikan penampilan peserta yang diberi golden buzzer olehnya, Simon Cowell sampai kehabisan kata-kata. Pria 63 tahun ini menilai bahwa Putri berhasil membawakan lagu U2 dengan indah dan berbeda dari versi aslinya.

"Saya agak kehabisan kata-kata saat ini. Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Anda menyelesaikan lagu ini seperti puisi yang dinyanyikan," kata Simon Cowell.

Senada dengan Simon Cowell, Sofia Vergara kemudian juga memuji keindahan vokal Putri yang membuatnya terbius hingga merasakan perasaan yang begitu mendalam dari lagu yang dibawakan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4808 seconds (0.1#10.140)
pixels