Memilih Face Mist Terbaik untuk Pria

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 16:31 WIB
loading...
Memilih Face Mist Terbaik untuk Pria
Ternyata nggak cuma wanita yang punya keluhan wajah berminyak dan berjerawat, cowok juga sering punya keluhan ini. Foto/The F Thing.
A A A
JAKARTA - Ternyata nggak cuma wanita yang punya keluhan wajah berminyak dan berjerawat, cowok juga sering punya keluhan ini.

Wajah berminyak itu memang bisa membuat wajah jadi gampang jerawatan dan wajah berminyak paling sering disebabkan karena kaum pria males untuk rutin membersihkan wajah mereka. Apalagi kebanyakan cowok selalu ingin serba simple, cepat dan nggak repot.

Nah, kalau mau lebih praktis, face mist adalah jawabannya. Facial mist atau biasa disebut facial spray ini memang bukan produk yang wajib dimiliki, tapi skincare yang satu ini sebenarnya punya manfaat yang beragam.

Face mist bisa dipakai untuk menghidrasi kulit wajah, menambah kelembapan, menyegarkan dan juga mengusir kotoran dari wajah. Dilansir The F Thing , Anda bisa melihat dan melakukan perawatan seperti Rami Mal ek dan Robert Pattinson.

Face Mist dari PADISON misalnya. Produk skin care ini cocok banget buat para cowok yang nggak mau ribet dalam merawat wajah. Face mist berbahan utama mint yang berfungsi persis seperti pencuci wajah dengan hanya 1 semprotan.

Face mist yang satu ini mengandung ekstrak aloe vera yang berasal dari pulau Jeju di Korea, yang berfungsi memberi kesegaran, sekaligus melembapkan kulit wajah. (Baca juga: Efek Virus Corona, Kaset dan Vinyl Jadi Incaran Kolektor ).

Buat Anda yang sibuk kerja, face mist ini pas untuk Anda. Ukurannya yang kecil juga mempermudah Anda membawanya saat bepergian.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)