Suka Lapar Tiba-tiba? Ganjal dengan 5 Rekomendasi Camilan Enak Ini

Rabu, 06 September 2023 - 11:51 WIB
loading...
Suka Lapar Tiba-tiba? Ganjal dengan 5 Rekomendasi Camilan Enak Ini
Suka lapar di saat yang tidak tepat? Mau menunda makan tapi perut terus berbunyi serta mengganggu aktivitas atau bahkan membuat Anda merasa tidak nyaman? Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Suka lapar di saat yang tidak tepat? Mau menunda makan tapi perut terus berbunyi serta mengganggu aktivitas atau bahkan membuat Anda merasa tidak nyaman? Itu artinya, Anda membutuhkan rekomendasi camilan .

Camilan sebagai pilihan pengganjal rasa lapar cukup berguna untuk meredam hal tersebut. Nah, buat Anda yang bingung mau ngemil apa saat perut tiba-tiba keruyukan, simak artikel berikut ini untuk melihat berbagai rekomendasi camilan yang enak!

5 Rekomendasi Camilan Enak



1. Biskuit atau Cookies



Saat ini, ada banyak sekali pilihan biskuit atau cookies yang dijual di pasaran. Anda tinggal pilih saja sesuai selera. Mulai dari biskuit cokelat , biskuit rainbow , biskuit kopi , atau bahkan biskuit klasik , semua bisa dinikmati sebagai camilan yang enak!

Nggak cuma enak, biskuit juga dikenal sebagai camilan yang cukup mengenyangkan. Makanya, jika waktu makan Anda masih sekira 2 jam lagi dan sudah merasa lapar, biskuit bisa menjadi opsi yang tepat untuk ngemil.



2. Kacang-Kacangan


Daripada membiarkan perut keroncongan sampai menunggu waktu makan berat tiba, lebih baik Anda makan kacang-kacangan untuk mengganjal perut. Melansir dari DokterSehat, makan kacang adalah pilihan tepat menu camilan pengganjal perut yang sehat.

Itu karena kacang-kacangan dilengkapi kandungan serat yang tinggi, vitamin, mineral, dan beragam fitonutrien. Pilihan kacang untuk camilan juga sangat banyak ragamnya. Anda bisa memilih sendiri deh jenis kacang seperti, kacang tanah, kacang telur, mede, almond, pistachio, kenari, hingga kedelai edamame.

3. Jajanan dari Aci


Jajanan berbahan aci yang umumnya khas Jawa Barat juga bisa banget nih dijadikan menu makanan penunda lapar. Aci sendiri adalah sebutan lain dari tepung kanji atau tapioka yang juga mampu membuat rasa kenyang di perut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)