Sinetron Masa Muda Penuh Pesan Positif

Rabu, 05 April 2017 - 19:53 WIB
Sinetron Masa Muda Penuh Pesan Positif
Sinetron Masa Muda Penuh Pesan Positif
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali menghadirkan sinteron Masa Muda. Sinetron bergenre romantis yang akan ditayangkan RCTI ini mengangkat dunia remaja dari sisi positif.

Produser Masa Muda MGS Fahri Fahrudin mengatakan sinteron Masa Muda ingin menunjukkan beberapa tokoh muda yang positif dan memiliki nilai-nilai yang baik untuk remaja.

"Sinetron Masa Muda memperlihatkan tokoh -tokoh muda yang baik, bukan yang buruk. Kita ingin menceritakan tokoh yang lebih berbeda," kata Fahri di Jakarta, Rabu (5/3/2017).

Sutradara Doddy Djanas menambahkan hadirnya sintron yang mengangkat kisah remaja ini bisa disukai masyarakat. Itu tak lain karena ceritanya berbeda dibandingkan sintron yang ada di televisi. Sebagai orang nomor satu di belakang layar, Doddy pun berusaha menggambarkan dan mengarahkan pemainnya dengan baik.

"Semoga semakin dicintai para penonton di Indonesia karena drama ini sangat bagus untuk ditonton," ujar dia.

Sementara, Masa Muda dimainkan oleh Febby Blink, Megantara, Rangga Azof, Valerie Tiffanka, Gege Elisa, Kevin Hillers, Iksan Saleh, Cindy Fatika Sari, Tengku Firmansyah, Ivan Fadillah, Fadel Levy, Rendi Kusdiana, Rexy, dan Agricko Ezekiel.

Masa Muda mengawali kisahnya dengan cerita lima tahun lalu dari lima anggota grup pecinta alam di sekolah favorit di Jakarta. Mereka adalah Reza, Safina, Raline, Oskar, dan Bima. Para sahabat ini melakukan pendikian.

Di perjalanan, Bima mengalami kecelakaan dan tewas di tebing. Ini yang membuat empat sahabatnya tak pernah melupakan Bima. Lima tahun berlalu, mereka datang ke lokasi kecelakaan Bima untuk mengenang 5 tahun kepergiaan orang yang disayanginya itu.

Selama 5 tahun berlalu, Reza, Raline, dan Oskar kuliah di Universitas Swasta di Jakarta, sedangkan Safina baru lulus dari akademi perawat. Mereka semua anak orang berada, kecuali Safina yang berhasil masuk akademi perawat lewat jalur beasiswa.

Kemasan romantic mulai terjadi di antara para sahabat ini dan hingga terjadi cinta segitiga antara Safina, Adam, dan Reza .Drama ini mulai tayang di RCTI mulai Rabu, 5 April 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1883 seconds (0.1#10.140)