Dapat Kritik, Syahrini Ubah Gaya Berhijab

Kamis, 06 April 2017 - 06:05 WIB
Dapat Kritik, Syahrini Ubah Gaya Berhijab
Dapat Kritik, Syahrini Ubah Gaya Berhijab
A A A
JAKARTA - Syahrini baru saja mendapat kritikan netizen karena menggunakan hijab dengan celana, mini dress dengan potongan flare, fur vest, dan belt. Hal itu terekam dalam video yang diunggah di akun Instagramnya @princesssyahrini pada Senin (3/4/2017).

Setelah kritikan itu, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini kembali menguggah foto dan video dirinya yang berhijab untuk menyelesaikan syuting klip lagu barunya. Hanya saja, kali ini dia mengubah penampilannya. Mengenakan busana serba putih, setelan blazer kombinasi celana putih. Syahrini juga membalut bagian kepalanya dengan topi dan kacamata hitam.

Pada salah satu foto, pelantun Sesuatu ini terlihat berpose di taman bunga. Dia memberi catatan untuk foto tersebut. “Alhamdulilah !!! #PrincesSyahrini…#Istanbul_5April2017 #Turkey,” tulis Syahrini.

Foto itu pun langsung dikomentari netizen. Ada yang memujinya dan tak sedikit yang juga memberi kritikan. “Ya allah mba, kecantikan yang begitu nyata,” kata akun @nonachintia.
“Lah kalo kayak gini kan pantes, jgn yg kaya kmaren mba. Kasian,” tulis akun @anggita_rusmetri.

Berbeda lagi dengan @azmiazwiy. Dia sedikit memberi kritik membangun kepada Syahrini “Kalau belum siap berhijab sebaiknya jangan ah....”

“Pake terus hijab nya,istiqomah..jangan pas di negara orang aja pake nya tar sampe indonesia dilepas lg,” kata akun @veny_vennuz.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3628 seconds (0.1#10.140)