Sudah Kantongi Bukti, Aurel Hermansyah Polisikan Oknum Penuduh Dirinya Sewa Buzzer

Rabu, 06 September 2023 - 13:43 WIB
loading...
Sudah Kantongi Bukti, Aurel Hermansyah Polisikan Oknum Penuduh Dirinya Sewa Buzzer
Aurel Hermansyah melaporkan ke polisi oknum yang menduduhnya menyewa buzzer. Aurel disebut menyewa buzzer untuk menjatuhkan Fuji, mantan pacar Thariq. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah melaporkan ke polisi oknum yang menduduhnya menyewa buzzer usai menjodohkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Aurel disebut menyewa buzzer untuk menjatuhkan Fuji, mantan pacar Thariq.

Karena itu, banyak yang menduga jika oknum yang menuduh Aurel menyewa buzzer ini adalah oknum dari penggemar Fuji. Di mana tuduhan ini pertama kali berasal dari akun Instagram @sangpemujaku.

Pemilik akun tersebut secara blak-blakan tidak terima istri Atta Halilintar itu menjodohkan Thariq dengan Aaliyah dan menyewa buzzer untuk menjatuhkan Fuji.

“Ciye yang nyewa buzzer. Semoga anak lo nggak apa-apa ya mbak. Kok jahat jadi perempuan. Kemarin kan lo juga yang jodohin si T sama si F, karena cuan nggak naik ya? Ingat mbak mas lo punya anak perempuan, semoga anak lo nggak disakiti ya," tulis akun Instagram tersebut dikutip Rabu (6/9/2023).

Sudah Kantongi Bukti, Aurel Hermansyah Polisikan Oknum Penuduh Dirinya Sewa Buzzer

Foto/Instagram @sangpemujaku





Setelah mengetahui dirinya dituduh dan dihina oleh pemilik akun @sangpemujaku, ibu satu anak itu pun tidak tinggal diam. Aurel langsung mengambil langkah hukum untuk melaporkannya ke polisi.

Diketahui juga bahwa ibunda Ameena itu telah mengumpulkan bukti dan menyerankannya ke kuasa hukum. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story @sangpemujaku.

"Udah saya capture ya. Udah saya kasih lihat ke pengacara saya. Tinggal tunggu dijemput aja," isi pesan Aurel kepada akun Instagram @sangpemujaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)