UNIQLO Hadirkan Koleksi Sportswear dengan Teknologi Terbaru

Kamis, 06 April 2017 - 12:20 WIB
UNIQLO Hadirkan Koleksi Sportswear dengan Teknologi Terbaru
UNIQLO Hadirkan Koleksi Sportswear dengan Teknologi Terbaru
A A A
JAKARTA - Untuk para penggemar olahraga, bran fashion UNIQLO memberikan pilihan koleksi sportswear terbaru. Koleksi terbaru ini dengan teknologi AIRism dan Dry Ex yang memiliki kelebihan khusus dan berbeda dengan produk sportswear yang biasa ditemui. Selain menggunakan material yang nyaman dan cepat kering, kesan stylish juga dapat terlihat jika Anda mengenakan sportswear yang satu ini.

“Rangkaian koleksi AIRism dalam pakaian olahraga wanita memiliki fitur yang tidak kalah menarik. Tekstur yang halus dengan menggunakan teknologi seamless dan material yang sangat ringan menjadikannya nyaman digunakan untuk berolahraga, baik di dalam maupun di luar ruangan,” jelas Diah Ayu Eka, Marketing/PR UNIQLO saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (5/4/2017).

Seperti diketahui, sportswear AIRism didesain khusus untuk wanita dan Dry Ex untuk pria yang hadir meberikan rasa lebih nyaman dalam berolahraga karena selain teknologi cepat kering, ada pula fitur anti bau dan anti apek serta memiliki kelebihan khusus ketika bergesekan dengan dengan kulit tidak akan menimbulkan iritasi ataupun rasa gatal pada kulit.

“Setiap koleksi UNIQLO sportswear ini mengusung konsep Lifewear yang memang didesain khusus untuk mendukung kegiatan olahraga setiap konsumen kami. Tak hanya itu, sportswear ini juga dapat digunakan dalam keseharian bagi mereka yang aktif namun bisa tetap merasa nyaman dalam beraktifitas,” tambah Diah.

Dalam kesempatan ini, UNIQLO memberikan pengalaman untuk mencoba sportswear tersebut melalui kelas Zumba dengan artis cantik Kirana Larasati. “Enak banget sih, sebelum ini aku juga udah coba pakai untuk yoga dan boxing. Terutama boxing kan ngeluarin banyak keringet tuh, tapi pas akai AIRism ini aku nggak terganggu sama sekali. Jadi dia cepet banget nyerap keringatnya dan cepet kering. Terbantu banget sih aku sama AIRism ini,” ujar Kirana.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6418 seconds (0.1#10.140)