Nikmati Pengalaman Berbeda Nonton Konser di LMAC MUSIC FORALL FEST

Rabu, 06 September 2023 - 16:55 WIB
loading...
Nikmati Pengalaman Berbeda Nonton Konser di LMAC MUSIC FORALL FEST
LMAC MUSIC FORALL FEST 2023 pada 8-9 September mendatang menawarkan pengalaman menyaksikan festival konser yang berbeda. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - LMAC MUSIC FORALL FEST 2023 pada 8-9 September mendatang menawarkan pengalaman menyaksikan festival konser yang berbeda.

Festival konser terbesar berstandar kelas dunia LMAC MUSIC FORALL FEST 2023 dipenuhi aksi bintang K-Pop serta Tanah Air. Festival ini diselenggarakan di Lido Music & Art Center.

Executive Chairman MNC Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Rabu (6/9/2023), membocorkan persiapan LMAC MUSIC FORALL FEST.



“Get Ready for the New Experience! Bersiap untuk menikmati berbagai Festival musik dan seni di Outdoor Venue berkelas dunia, Lido Music & Arts Center yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, Bogor,” ujar Hary.

"Lido Music & Arts Center (LMAC) akan resmi beroperasi dengan penyelenggaraan LMAC MUSIC FOR ALL FEST pada 8-9 September 2023, sebuah konser yang menampilkan artis lokal dan internasional hasil kolaborasi dengan MNC Media & Entertainment,” tambahnya.

Sebagai bagian dari pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata MNC Lido City, Hary melanjutkan, LMAC memiliki lokasi yang strategis dan dapat ditempuh hanya sekitar 1 jam berkendara dari Jakarta melalui tol Bocimi. LMAC berada di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, sehingga memiliki iklim yang selalu sejuk dan nyaman sepanjang tahun.



Dibangun di atas lahan seluas 5 Ha dengan latar belakang pemandangan Gunung Salak, Gede, dan Pangrango, LMAC mampu menampung hingga 50.000 pengunjung dan dapat menggelar sejumlah acara sekaligus secara bersamaan dengan beberapa panggung.

LMAC MUSIC FORALL FEST 2023 menghadirkan biggest K-pop stars yakni Taeyang, The Rose, Secret Number, dan Apink. LMAC MUSIC FORALL FEST juga dimeriahkan musisi Indonesia papan atas yaitu Gigi, Maliq & D’essentials, Fourtwnty, Weird Genius, Dipha Barus, Mahalini, dan Rizky Febian.

Lido Music & Art Center merupakan venue konser outdoor pertama di Indonesia dengan konsep kelas internasional dapat menampung 50.000 penonton. Festival musik ini akan membuat para K-popers maupun pecinta musik Indonesia mendapatkan momen tak terlupakan di tahun 2023.

LMAC yang berlokasi di Bogor, 1 jam dari Jakarta, juga memberikan pengalaman konser dengan pemandangan dikelilingi pegunungan dan panorama indah. Pastikan selalu menyimak info ter-update LMAC MUSIC FORALL FEST dengan follow akun social media @lmacindonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)