Cantiknya Yura Yunita Pakai Kebaya Nuansa Gold di Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN

Rabu, 06 September 2023 - 19:02 WIB
loading...
Cantiknya Yura Yunita Pakai Kebaya Nuansa Gold di Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN
Yura Yunita menjadi salah satu musisi Tanah Air yang tampil dalam gala dinner para kepala negara dan tamu-tamu VVIP KTT ke-43 ASEAN yang berlangsung di Hutan Kota by Plataran, Rabu (6/9/2023) malam. Foto/Instagram Yura Yunita
A A A
JAKARTA - Yura Yunita menjadi salah satu musisi Tanah Air yang tampil dalam gala dinner atau jamuan makan malam para kepala negara dan tamu-tamu VVIP KTT ke-43 ASEAN yang berlangsung di Hutan Kota by Plataran, Rabu (6/9/2023) malam.

Penyanyi ini tampak tampil cantik dalam balutan kebaya bernuansa gold dari Ayung Berinda, salah satu profesional makeup artist dan perancang kebaya yang berbasis di Bandung. Kebaya tersebut tampak memiliki detail korset di bagian tengah, dan rok motif batik, serta aksen puff berwarna oranye di bagian lengan.

Yura juga tampak mengenakan aksesori berupa headpiece tusuk konde gold berbentuk bunga yang menghiasi rambutnya serta anting berbentuk senada.

Untuk riasan wajah, Yura tampak menggunakan makeup dengan nuansa flawless yang telah menjadi ciri khasnya setiap tampil bernyanyi di atas panggung. Mulai dari lipstik natural berwarna peach hingga riasan mata dengan eyeshadow berwarna nude.



Dalam salah video yang diunggah di insta story akun Instagramnya, Yura Yunita tampak menaiki sebuah kendaraan menuju lokasi gala dinner. Dalam kesempatan tersebut ia menyebut akan membawakan sebuah lagu daerah dan lagu favorit Presiden Jokowi.

“Menuju gala dinner KTT ke-43 ASEAN. Kita akan membawakan lagu daerah juga salah satu lagu favoritnya bapak malam ini,” ujar Yura, dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, @yurayunita, Rabu (6/9/2023).
Cantiknya Yura Yunita Pakai Kebaya Nuansa Gold di Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN

Foto/Instagram Yura Yunita

Selain Yura Yunita, sederet musisi Tanah Air lain juga tampil meghibur para kepala negara dan tamu penting yang hadir dalam gala dinner tersebut. Mulai Maysha Juan, Nathania Jualim, Jeane Phialsa, Wanda Omar, dan Brass Section yang akan berkolaborasi menampilkan salah satu suguhan musik.

Di penampilan selanjutnya, penyanyi cantik Andien Aisyah akan tampil solo dan juga berkolaborasi dengan penyanyi Teddy Adhitya serta Inside Out.

Tak ketinggalan, Yura Yunita juga akan berkolaborasi dengan Afghan dan Saykoji untuk menampilkan sajian musik yang tak kalah meriah.

Di gala dinner ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol musik keempat, Rinni Wulandari, turut tampil pula. Tak ketinggalan ada penampilan dari Aurelie Moeremans, Shine of Black, dan Silet Open Up.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)