Amel Carla Comeback Main Drama Komedi lewat Serial Temen Ngekost

Rabu, 06 September 2023 - 22:38 WIB
loading...
Amel Carla Comeback Main Drama Komedi lewat Serial Temen Ngekost
Amel Carla didapuk untuk bermain dalam original series Vision+ berjudul Temen Ngekost. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Amel Carla didapuk untuk bermain dalam original series Vision+ berjudul Temen Ngekost. Amel merasa kegirangan lantaran bisa comeback main series bergenre drama komedi karya Reka Wijaya.

Bahkan itu menjadi salah satu alasan mengapa Amel Carla mau mengambil proyek series yang diproduseri oleh Prilly Latuconsina, Umay Shahab, dan Yahni Damayanti melalui Sinemaku Pictures.

"Karena seneng banget main komedi lagi ya, karena tahun-tahun kemarin itu aku dapat series berperan sebagai ya remaja remaja aja," ujar Amel Carla saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/9/2023).



Keputusan Amel Carla untuk mengambil serial Temen Ngekost ini pun tak salah. Sebab setelah melihat hasilnya, ia merasa puas lantaran ceritanya sangat seru.

"Cuma kemarin ditawarin Umay dan Kak Prilly juga, oke boleh dan ternyata seru banget, sesuai sih sama hal-hal yang aku tonton juga," ungkap Amel Carla.

Di serial Temen Ngekost, Amel Carla berperan sebagai Yasmin, anak dari penjaga kosan yang diperankan oleh Ence Bagus.

Serial Temen Ngekost bercerita tentang sebuah rumah kost yang memiliki penghuni dari berbagai kalangan, dengan segala kesehariannya yang penuh suka duka dan gelak tawa.

Selain Amel Carla dan Ence Bagus, serial Temen Ngekost juga oleh dibintangi Arya Mohan, Bobby Samuel, Valeria Stahl, Ruth Marini, Ebel Cobra, Rahmet Ababil, Prilly Latuconsina, Umay Shahab, Zoul Pandjoul, Felitsa Andreca, Megi Irawan, hingga Aldi Taher.

Serial Temen Ngekost akan tayang setiap Rabu dan Jumat, eksklusif di Vision+, mulai 8 September 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)