Masuk Daftar Calon Peraih Nominasi FFI 2023, Rachel Vennya Minta Netizen Vote Namanya

Kamis, 07 September 2023 - 06:30 WIB
loading...
Masuk Daftar Calon Peraih Nominasi FFI 2023, Rachel Vennya Minta Netizen Vote Namanya
Rachel Vennya belum lama ini membagikan kabar bahwa namanya masuk dalam daftar aktor dan aktris calon peraih nominasi Aktris Pilihan Penonton Festival Film Indonesia 2023. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya belum lama ini membagikan kabar bahwa namanya masuk dalam daftar aktor dan aktris calon peraih nominasi Aktris Pilihan Penonton Festival Film Indonesia 2023. Rachel berhasil masuk daftar tersebut berkat debut aktingnya dalam film Sleep Call yang baru akan tayang pada 7 September 2023.

Sleep Call rupanya masuk dalam kategori 30 film yang lolos tahap seleksi awal sehingga beberapa aktor dan aktris yang terlibat di dalamnya pun diberi kesempatan untuk meraih penghargaan FFI dengan sistem voting melalui kategori Pilihan Penonton.

Mulanya Rachel Vennya tak mengetahui jika namanya tertulis di website FFI. Ia baru tahu lantaran banyak netizen di media sosial yang menghubunginya, bahkan telah memberikan vote untuknya tanpa diminta.

"Aku sebenarnya nggak tahu-menahu soal itu, tiba-tiba aku di-tag sama orang dan mereka vote aku. Jadi kaget," ujar Rachel Vennya saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2023).

Pasalnya, Rachel yang baru terjun ke dunia seni peran belum mengetahui seluk-beluk Festival Film Indonesia sehingga tak mengetahui soal daftar tersebut. Meski nantinya tak sampai memboyong Piala Citra, setidaknya Rachel Vennya ingin merasakan namanya tertulis sebagai satu dari lima aktris dalam nominasi. Ia tentu bahagia dengan pencapaian tersebut.

"Aku sebenernya belum ngerti sama dunia FFI itu kayak gimana, tapi kalau seandainya aku bisa masuk nominasinya aku udah seneng banget," kata dia.

Melalui akun media sosialnya, Rachel pun meminta bantuan para pengikut untuk mendukungnya. Ibu dua anak ini tampak malu-malu saat meminta para pengikutnya agar tak lupa memilih namanya di website FFI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)