Lindsay Lohan Pakai Burkini Saat Berlibur di Thailand

Jum'at, 07 April 2017 - 17:28 WIB
Lindsay Lohan Pakai Burkini Saat Berlibur di Thailand
Lindsay Lohan Pakai Burkini Saat Berlibur di Thailand
A A A
JAKARTA - Lindsay Lohan kembali menjadi perbincangan, setelah tampil dengan menggunakan hijab dan mempelajari Alquran. Kini aktris yang populer di film Herbie: Fully Loaded ini tampil menggunakan burkini, busana renang tertutup khusus wanita muslim.

Dilansir Miror, baru baru ini Lindsay tertangkap kamera tengah berlibur di pantai di kawasan Phuket, Thailand. Pada kesempatan itu, artis berusia 30 tahun tersebut terlihat bermain di pantai menggunakan burkini hitam kombinasi merah pada bagian lengannya, lengkap dengan penutup kepala.

Lindsay tampak menikmati liburannya itu dengan bermain paddle board. Bahkan, bintang film Mean Girls itu sama sekali tidak melepas burkini yang dikenakannya. Dia berada di Thailand selama dua minggu. Beberapa foto liburannya pun diunggah di akun Instagram pribadinya.

Penampilan Lindsay ini cukup mengejutkan banyak orang. Pasalnya, tiga hari sebelum terlihat menggunakan burkini, dia masih mengenakan busana seksi. Lindsay menggunakan busana renang one piece yang terbuka di kedua sisi pinggangnya. Kendati demikian, dia sudah tidak lagi menggunakan bikini saat berlibur bersama temannya di pantai.

Di akun Instagram @lindsaylohan, dia juga memperlihatkan foto yang menutup rambutnya dengan kerung. Lindsay memberi catatan untuk fotonya itu. “New Fashion Line coming soon .... #fashion.”
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2361 seconds (0.1#10.140)