Dapat Bantuan Modal Usaha dan Bedah Rumah dari MNC TV, Sarkani: Terima Kasih Bapak Hary Tanoesoedibjo

Kamis, 07 September 2023 - 00:32 WIB
loading...
Dapat Bantuan Modal Usaha dan Bedah Rumah dari MNC TV, Sarkani: Terima Kasih Bapak Hary Tanoesoedibjo
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan bantuan Rp15 juta kepada Sarkani, pencari ikan di Danau Desa Jayanti, Kampung Garahieum, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Senin (4/9/2023). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
TANGERANG - Pencari ikan di Danau Desa Jayanti Sarkani menangis setelah menerima bantuan modal usaha dan bedah rumah dari MNC TV. Dia dan keluarganya begitu bahagia di depan Executive Chairman MNC Group yang juga Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) .

HT juga memberikan plakat bedah rumah dan penyerahan uang kaget melalui Program Uang Kaget dan Bedah Rumah MNC TV di Desa Jayanti, Kampung Garahieum, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Senin (4/9/2023).

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo yang sudah membantu saya dan keluarga. Saya dan keluarga tentu sangat gembira. Saya juga ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada kru dan tim bedah rumah MNC TV," ujar Sarkani.



HT berharap bantuan modal usaha dapat dibelanjakan dengan sebaik-baiknya. "Silakan dibelanjakan untuk satu keluarga kemudian sisanya saya minta dibelikan emas karena emas itu sama saja uang. Kalau misalnya suatu saat butuh modal usaha bisa dipakai lagi dan saya minta juga bukti pembeliannya disimpan ya," katanya.

Ketum partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga berharap bantuan modal usaha menjadi batu loncatan bagi Sarkani agar dapat giat bekerja lebih keras lagi dan disiplin serta turut mendidik anak-anaknya agar menjadi sukses ke depan.

"Saya rasa pesan buat teman-teman secara kita semua di Tanah Air bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Rezeki di tangan Yang Maha Kuasa. Ada bagian kita yang harus kita perbuat juga. Kita harus bekerja keras, kita harus jujur, kita harus punya semangat, niscaya pastikan anak-anak di sekolah dengan baik. Niscaya keluarga kita akan sejahtera," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)