Zalora Tampilkan Koleksi Lebaran di Runway Fashion Nation

Jum'at, 07 April 2017 - 19:51 WIB
Zalora Tampilkan Koleksi Lebaran di Runway Fashion Nation
Zalora Tampilkan Koleksi Lebaran di Runway Fashion Nation
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Zalora menampilkan preview khusus koleksi hari raya 2017 untuk label ZALIA serta desainer busana muslim lndonesia, yaitu Anniesa Hasibuan, Vivi Zubedi, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami Idea dan I.K.Y.K dalam acara Digital Fashion Runway di Senayan City, Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Sebanyak 60 koleksi wanita dan pria didesain dengan nuansa elegan untuk mereka yang menginginkan gaya modest namun tetap mengikuti tren terkini. Dengan mengusung tema Enchanted Forester, koleksi ZALIA terinspirasi dari keindahan elemen natural dan kehidupan alam seperti daun pakis, gerumbul bunga liar hingga tanaman merambat.
Zalora Zalia
Elemen tersebut dihadirkan ke dalam rancangan melalui aplikasi 3D, bordir mewah dan motif di atas siluet klasik seperti gaun dengan potongan princess dan rok dengan potongan putri duyung. Tak hanya busana, ZALIA juga menghadirkan tas berdesain mewah dengan elemen bordir serta embellishment yang akan melengkapi penampilan di Hari Raya nanti.

"Koleksi ZALIA 2017 akan menjadi pilihan menarik untuk wanita yang ingin mengikuti trend namun tetap terlihat modest serta elegan. Zalora tak lupa juga menyediakan pilihan terbaik dari lima desainer busana muslim Indonesia, yang semua koleksinya tersedia secara eksklusif di Zalora," papar CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung dalam acara Fashion Nation di Senayan City, Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Sementara, desainer Anniesa Hasibuan mengangkat tema Cosmoflo Extend dengan pilihan warna pastel yang ceria, Vivi Zubedi mengeksplorasi abaya lewat rancangannya yang bertajuk Emirati Lady. Sedangkan Itang Yunasz melalui koleksi Belanga Wastra menawarkan motif batik dan tenun nusantara dalam potongan kontemporer.
Zalora Zalia
Selain itu, Kami Idea membawa koleksi Macra and Lulla yang banyak menggunakan motif ramai serta I.K.Y.K hadir dengan rancangan yang menampilkan kesan damai bernama Kazu dalam Bahasa Jepang berarti harmoni. Menariknya, dengan mengusung konsep See Now, Buy Now pada pagelaran kali ini pelanggan setia Zalora bisa segera mengakses dan memberi koleksi yang ditampilkan.

"Ini adalah sebuah terobosan baru untuk e-commerce Indonesia. Kami ingin para pelanggan memperoleh akses pertama untuk segera sesuatu yang terjadi di Zalora, termasuk fashion show kami," kata Anthony.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4469 seconds (0.1#10.140)